Prediksi Semi Final Liga Champions, Real Madrid vs Atletico Madrid 3 Mei 2017

BABAT POST – Prediksi Semi Final Liga Champions, Real Madrid vs Atletico Madrid 3 Mei 2017- Semi Final Liga Champions leg pertama, mempertemukan finalis musm lalu dimana Real Madrid aan bertemu rivl sekota Atletico Madrid. Pertandingan leg pertama ini akan digelar di kandang El Real yaitu Santiago Bernabeu pada hari Rabu 3 Mei 2017 kick off pukul 01:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Real Madrid dan Atletico Madrid mulai terbiasa dengan bertemu satu sama lain di Liga Champions, dengan El Real mengalahkan Atletico Madrid di final di dua dari tiga musim terakhir. Kali ini kita dijamin laga semi final ini adalah pertandingan yang berbeda, dengan Diego Simeone berharap dalam dua leg semifinal ini mereka lebih beruntung daripada final sebelumnya melawan saingan berat mereka itu.

Real Madrid berhasil lolos ke tahap ini dengan agak kontroversial. Mereka memimpin di leg kedua setelah menang 2-1 di kandang Bayern Munich, tapi mereka dipaksa melalui perpanjangan waktu di Bernebeu lagi sebelum mengalahkan mereka 4-2 berkat beberapa keputusan wasit agak kontroversi.

Itu diikuti dengan hasil buruk dengan kekalahan 3-2 di kandang dari Barcelona, ​​membuat perebutan gelar La Liga kembali terbuka meski mereka menang dua pertandingan berikutnya di liga. Mereka sama poinny dengan Barca namun kalah head to head dengan satu lag ditangan.

Berita Terkait :  Prediksi FC Porto vs Atletico Madrid, Jadwal Liga Champions 8 Desember 2021

Atletico Madrid sudah keluar dari perburuan gelar Pada saatt ini, duduk di posisi ke-3 di klasemen dengan defisit sepuluh poin dari duo besar. Hal ini menempatkan Atleti lebih menekankan pada gelar Liga Champions yang begitu dekat dalam beberapa tahun terakhir.

Jelang laga ini, Griezmann cs menang telak 5-0 saat away ke Las Palmas pada hari Sabtu untuk membuatnya sembilan kemenangan, tiga kali imbang, dan hanya sekali kalah dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Ini termasuk kemenangan mereka 2-1 agregat atas Leicester di perempat final Liga Champions.

Saat away, Atletico Madrid terbukti lebih sulit untuk dikalahkan daripada di kandang. Kekalahan terakhir mereka di laga away pada bulan Desember, dan Mereka telah memenangkan sembilan kali dan seri tujuh dari 16 pertandingan sejak itu . Sementara itu, Real Madrid hanya menang tiga dari enam laga kandang terakhir mereka,  termasuk dua kekalahan terakhir di waktu normal melawan Bayern Munich dan Barcelona.

Berita Terkait :  Piala Eropa 2016, Prediksi Rusia vs Wales 21 Juni 2016

Head to head Atletico Madrid  di Bernebeu menghindari kekalahan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di sana juga,  termasuk imbang 1-1 di pertengahan April. Itu membuktikan fakta Diego Simeone  adalah master dalam laga dua leg.

Tuan rumah tanpa Defender Fabio Coentrao , Pepe dan forward Gareth Bale yang cedera. So Ronaldo bersma benzema didepan aka ditemani Isco dengan Modric dan Casamero bertarung dilapangan tengah .

Tamu tanpa Defender Juanfran , Sime Vrsaljko , winger Yannick Carrasco dan midfielder Augusto Fernandez yang cedera.so Griezmann berduet dengan Gameiro atau Torres didepan dengan Saul dan Gabi berada disayap sementara Koke ditemani Partey mengusai lapangan tengah.

Prediksi laga, laga seru antara dua tim sekota ini kami prediksikan berakhir dengan seri1-1.

Prediksi susunan pemain :

Real Madrid (4-3-3) : Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco, Benzema, Ronaldo

Atletico Madrid (4-4-2) : Oblak; Luis, Godin, Savic, Jose; Koke, Gabi, Niguez, Partey ; Griezmann, Gameiro

Head To Head

  1. Real Madrid 1-1 Atletico Madrid   8 Apr 2017 Spanish Primera División
  2. Atletico Madrid 0-3 Real Madrid   20 November 2016 Spanish Primera División
  3. Real Madrid 1-1 Atletico Madrid   29 Mei 2016 UEFA Champions League
  4. Real Madrid 0-1 Atletico Madrid   27 Februari 2016 Spanish Primera División
  5. Atletico Madrid 1-1 Real Madrid   5 Oktober 2015 Spanish Primera División
Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Alaves 17 Desember 2017

Lima pertandingan Terakhir Real Madrid

  1. Real Madrid 2-1 Valencia 29 April 2017 Spanish Primera División
  2. Deportivo La Coruña 2-6 Real Madrid 27 April 2017 Spanish Primera División
  3. Real Madrid 2-3 Barcelona 24 April 2017  Spanish Primera División
  4. Real Madrid 4-2 Bayern Munich 19 April 2017 UEFA Champions League
  5. Sporting Gijón 2-3 Real Madrid 15 April 2017 Spanish Primera División

Lima pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  1. Las Palmas 0-5 Atletico Madrid 30 April 2017 Spanish Primera División
  2. Atletico Madrid   0-1 Villarreal 26 April 2017 Spanish Primera División
  3. Espanyol 0-1 Atletico Madrid 23 April 2017 Spanish Primera División
  4. Leicester City 1-1 Atletico Madrid 19 April 2017 UEFA Champions League
  5. Atletico Madrid 3-0 Osasuna 16 April 2017 Spanish Primera División

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More