Beranda Bola Prediksi Semi Final Liga Champions, Monaco vs Juventus 4 Mei 2017

Prediksi Semi Final Liga Champions, Monaco vs Juventus 4 Mei 2017

1271
0

BABAT POST – Prediksi Semi Final Liga Champions, Monaco vs Juventus 4 Mei 2017 – Leg pertama Semi Final Liga Champions akan mempertemukan dua tim yang berbeda kharakter dimana tim dengan serangan menakutkan Monaco akan menjamu tim dengan pertahanan grendel Juventus pada Kamis 4 Mei 2017 pukul 01.45 WIB di Stade Louis II.

Monaco melangkah sampai sejauh ini di Liga Champions sebagai tim dengan serangan yang menghancurkan pertahanan lawan, kurang dalam melindungi lini belakangnya dan fokus dengan menjebol gawang lawan mereka. Ini bekerja sangat baik terhadap tim seperti Borussia Dortmund dan Manchester City, tapi sekarang mereka datang melawan tantangan yang berbeda sama sekali. Juventus adalah tim pertahanan yang solid dan tidak akan memberikan tuan rumah ruang yang banyak kesempatan seperti lawan pendahulu mereka.

Monaco, punya duo mematikan pada dari Kylian Mbappe  dan Radamel Falcao, yang dalam kepercayaan diri di tinggi di kandang. Mereka mengalahkan Toulouse 3-1 pada Sabtu untuk membuat tujuh kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka memang kalah 5-0 di PSG di Coupe de France, tapi itu adalah tim lapis kedua dimana tim sedang berfokus pada Ligue 1  dan Liga Champions.

Dikandang  Monaco memenangkan 13 dari 14 pertandingan terakhir di semua kompetisi mereka, kalah hanya sekali dan itu datang di ajang Coupe de la Ligue dengan skuad lapis kedua. Selama dalam 14 game , mereka telah mencetak 37 gol, tapi kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka mengalahkan Borussia Dortmund 6-3 dengan agregat di babak 8 besar  Liga Champions .

Juventus berhasil meraih hasil mengejutkan di Nou Camp bulan lalu ketika Mereka menyingkirkan Barcelona setelah bermain imbang tanpa gol di sana. Sebelumnya  di Turin menang telak  3-0 yang membuat mereka memesan  di semi final. Mereka hanya bisa bermain imbang away ke Atalanta pada hari Jumat  dan hanya menang empat dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Saat away akan lebih buruk lagi rekor itu, dengan hanya menang dua dari tujuh laga terakhir   dan kekalahan di Napoli 3-2 menunjukkan bahwa Mereka masih bisa ditembus lini defensifnya  yang bisa dieksploitasi oleh tim yang cerdas.

Monaco mencetak gol di setiap pertandingan kandang mereka musim ini atau juga sejak November 2015.

Head to head, Juventus menang sekali dan sekali seri dalam 2 pertemuan sebelumnya dengan Monaco.

Tuan rumah tanpa Defender Djibril Sidibe, midfielder Boscilia, dan striker Guido Carrillo yang cedera. Sementara Tamu tanpa Defender Daniele Rugani, midfielder Marko Pjaca, dan striker Moise yang cedera

So Tuan rumah akan kembali mengandalkan Radamel Falcao dan Kylian Mbappe di lini depan; duet ini sudah mencetak 10 gol sepanjang kompetisi Eropa. Tetapi kunci tim bukan cuma mereka.

Ada Benjamin Mendy di sisi bek kiri dan Bernardo Silva di sektor kanan yang bakal membuat Monaco kuat di sayap. Ini bakal menarik, karena Juventus, dengan formasi 4-2-3-1, juga punya keampuhan di sektor yang sama. Terutama di kanan, tempat Dani Alves dan Juan Cuadrado berada. Tetapi Juventus juga punya keunggulan dalam sistem mereka.

Seperti saat menghabisi Barcelona, Juve punya lini tengah dan belakang yang bakal memutus aliran bola untuk para penyerang lawan. Kerja Leonardo Bonucci-Giorgio Chiellini bakal sangat penting di laga ini. Toko utama lain adalah Paulo Dybala yang sudah mencetak empat gol di Liga Champions, satu lebih banyak dibandingkan dengan penyerang utama Gonzalo Higuain.

Prediksi laga , laga akan berakhir dengan seri 2-2.

Prediksi Line-up AS Monaco vs Juventus

AS Monaco (4-4-2): Subasic; Dirar, Jemerson, Glik, Mendy; Bernardo Silva, Moutinho, Bakayoko, Lemar; Mbappe, Falcao

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Pjanic, Marchisio; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain

 
Head To Head AS Monaco vs Juventus
  • 23/4/2015 AS Monaco 0-0 Juventus
  • 15/4/2015 Juventus 1-0 AS Monaco
Lima Pertandingan Terakhir AS Monaco
  • 16/4/2017 Monaco 2-1 Dijon (Ligue 1)
  • 20/4/2017 Monaco 3-1 Dortmund (Liga Champions)
  • 24/4/2017 Lyon 1-2 Monaco (Ligue 1)
  • 27/4/2017 PSG 5-0 Monaco (Piala Prancis)
  • 29/4/2017 Monaco 3-1 Toulouse (Ligue 1)
Lima Pertandingan Terakhir Juventus
  • 12/4/2017 Juventus 3-0 Barcelona (Liga Champions)
  • 15/4/4/2017 Pescara 0-2 Juventus (SeriA)
  • 20/4/2017 Barcelona 0-0 Juventus (Liga Champions)
  • 24/4/2017 Juventus 4-0 Genoa (SeriA)
  • 29/4/2017 Atalanta 2-2 Juventus