IIMS 2017 Pamerkan Motor AU Dari Era Perang Dunia 2

Babatpost.com – Memiliki nama seri Royal Enfield Classic 350 Redditch, Motor ini turut meramaikan perhelatan IIMS 2017, bukan jenis baru melainkan motor jadul yang dahulu digunakan oleh AU milik Inggris di era perang.

Head Sales & Marketing Royal Enfield, Irwansyah Said mengatakan, motor tersebut terakhir digunakan tahun 1939, dan setelah itu Classic 350 sudah tidak menggunakan kembali logo monogram ‘R’, yang berarti ‘Redditch’.

“Motornya digunakan untuk perang oleh tentara Inggris, selesai itu enggak pernah dipakai lagi setelah perang baru kali ini (model 2017) digunakan lagi, logo Redditch,” ujarnya kepada wartawan, di JiExpo Kemayoran, Selasa (2/5/2017).

Logo monogram ‘R’ itulah yang membedakan model Classic 350 yang sudah dipasarkan Royal Enfield saat ini, dengan model Classic 350 seri Redditch 2017 yang baru diluncurkan.

Berita Terkait :  Suzuki Ignis Jadi Perhatian Pada Perhelatan IIMS 2017

“Secara historical pengen diangkat kembali Redditch ini di 350, karena basic-nya memang di 350, dengan tiga pilihan warna, plus monogramnya itu,” kata Irwan.

Selain itu lanjut Irwan mengatakan, dengan pilihan warna Redditch Blue, Redditch Red, dan Reddicth Green, konsumen akan mempunyai pilihan alternatif dari segi warna.

“Karena dari sisi warna sebenarnya, untuk kita motor ini menambah varian klasiknya lah, dari sisi warnanya, jadi membuat orang bisa memilih warna classic lah,” pungkas Irwan.

Berita Terkait :  Arena IIMS 2017 Bukukan 10ribu Lebih Penjualan Mobil
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More