Beranda Otomotif Mobil Mobil123 Adakan Promo Cashback 10 Juta Bagi Pembeli Mobil Bekas

Mobil123 Adakan Promo Cashback 10 Juta Bagi Pembeli Mobil Bekas

BERBAGI
Promo Cashback Mobil123
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST – Untuk menarik calon pembeli mobil bekas, Mobil123.com kembali adakan Promo Cashback 10juta periode Mei 2017. Promo ini akan diundi pada akhir periode dengan total 40juta untuk 4 pembeli yang beruntung.

Program menarik ini khusus diberikan kepada para pembeli mobil bekas di diler-diler mitra Mobil123.com. Menariknya, tidak ada batasan merek mobil, tahun produksi, dan harga mobil yang harus dibeli. Sehingga undian ini bisa diikuti oleh lebih banyak konsumen mobil bekas di seluruh Indonesia.

“Dengan tidak adanya batasan seperti merek, tahun, dan harga ini, kami berharap pelanggan dapat merasa dimudahkan dalam membeli kendaraan yang mereka idamkan. Mereka tidak perlu terpaku pada mobil-mobil tertentu hanya untuk mengikuti undian ini. Cukup beli dari diler mitra kami, maka mereka langsung berhak untuk mengikuti undian cashback Rp 10 juta dari Mobil123.com,” ujar Irwan Nurfiandy, Head of Marketing Mobil123.com, dalam rilisnya pada BabatPost.com.

Cara Mendapatkan Cashback Mobil123
Cara Mendapatkan Cashback Mobil123

Untuk mengikuti undian ini, ada beberapa langkah yang harus ditempuh oleh para pelanggan. Langkah pertama, mengunjungi website Mobil123.com. setelah itu, mencari mobil idaman, lalu meng-copy (salin) dan simpan link iklan mobil idaman Anda, kemudian hubungi pihak penjual.

Setelah menghubungi penjual mobil bekas idaman, Anda diharapkan untuk mengunjungi penjual dan melihat secara langsung mobil yang diidamankan. Lakukan transaksi jual-beli setelah mencapai kesepakatan.

Bila transaksi telah dilakukan, maka Anda tinggal menghubungi customer care Mobil123 melalui email [email protected] dengan mencantumkan informasi pembelian, disertai dengan salinan dokumen yang dibutuhkan dengan format yang ditetapkan.

Sementara untuk lampiran kelengkapan dokumen yang dibutuhkan adalah KTP, bukti pembayaran transaksi dari diler apabila pembelian kontan atau dari leasing apabila kredit. Pemenang akan diumumkan di facebook resmi Mobil123.