Larissa Chou Nikah Muda Dengan Alvin, Ternyta Ini Penyebabnya Dia Yakin

  • Share

babatpost.com – Pasangan muda yang baru saja menikah yakni Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou emang sedikit bikin kaget, karena usia mereka baru 17 dan 20 tahun bahkan si Pria Belum lulus SMA.

“Bisa dibilang sebelum masuk Islam saya sempat kenal sifat beberapa laki-laki, pernah berpacaran juga. Mereka itu berbelit-belit padahal bisa secepatnya nikah,” ujar Larissa Chou di Islamic Book Fair 2017, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).

Masa lalunya tersebut membuat Larissa merasa yakin dengan ketetapan hati Alvin Faiz. Meski usianya masih belasan, putra Ustaz Arifin Ilham tersebut memiliki pemikiran dan sikap yang cukup bertanggung jawab.

Berita Terkait :  Ucapan duka untuk Rachmawati dinilai gak sopan, adik Julia Perez geram

“Walaupun Alvin usia 17 tahun dia punya sikap seperti pria 25 tahun, tindakan seperti pria 30 tahun, kewajiban seperti pria 20 tahun ke atas. Meski masih muda dia bisa jadi imam yang baik. Pengalaman masa lalu dia masyaallah, dia nggak pernah beri surprise untuk perempuan mana pun. Sebelumnya dia bukan pemain cinta, bukan laki-laki yang banyak dekat perempuan, soleh banget. Dengan dia berani datang ke rumah Mami saya itu bukti,” tuturnya.

Berita Terkait :  Jennifer Dunn Dan Faisal Harris Ternyata Sudah Pernah Nikah Siri Ujar Hotman Paris

Larissa melihat kesungguhan dari sikap Alvin Faiz, tanpa proses pacaran keduanya langsung menikah pada tanggal 6 Agustus 2016 lalu. Alvin sendiri diizinkan menikah oleh ayahnya karena sudah hafal 30 juz di usia begitu muda.

“Laki-laki 17 tahun datang dengan gamis, ke rumah Mami saya yang seorang nonIs (non Islam; red), Chinese, galak banget. Tapi dia berani untuk meminta restu. Pria yang umur 23 tahun aja belum tentu berani. Makanya saya yakin untuk menikah dengan Alvin,” tandasnya.

  • Share