Hasil MotoGP Jerez, Dani Pedrosa Jawab Tantangan Marquez Dengan Kemenangan

Babatpost.com – Hasil konsisten Pedrosa itu ternyata dia lanjutkan saat race dimana Dia berhasil menjadi yang tercepat. Disusul rekan setimnya yakni Marc Marquez. Hasil ini merupakan kali kedua Dani Pedrosa naik podium musim ini. Setelah diseri sebelumnya, yaitu GP Amerika ia juga berhasil meraih podium ketiga. Begitu pula dengan Marquez yang meraih podium keduanya malam ini.

Sementara itu bagi Jorge Lorenzo, hasil ini merupakan kemenangan perdananya. Meski hanya mampu meraih podium ketiga. Tentu Lorenzo sangat puas karena berhasil menyudahi periode buruknya musim ini.

Hasil Race MotoGP Jerez Spanyol. Balapan seri kelima sirkit Jerez Spanyol malam ini dipastikan bakal berlangsung seru. Para rider dipastikan tak mau saling mengalah. Mereka sama-sama ngotot ingin meraih kemenangan demi perebutkan singgasana klasemen sementara.

Berita Terkait :  Lorenzo kuasai Misano, Rossi ke empat

Juara GP Amerika pekan lalu yaitu Marc Marcquez kembali mendapat keuntungan dengan start dari posisi kedua. Tepat dibelakang rekan setimnya Dani Pedrosa yang akan start dari posisi terdepan.

Sementara itu posisi tidak mengenakan kembali didapat Valentino Rossi pada balapan malam ini. The Doctor harus mengawali balapan dari posisi ke 7 menyusul hasil mengecewakan yang ia dapat di babak kualifikasi.

Tak ayal, Rossi yang musim lalu sukses keluar sebagai juara di Jerez mengaku kecewa dengan hasil kualifikasi. Ia pun berharap timnya bisa bekerja maksimal mengurangi masalah terutama saat menaklukkan tikungan.

Berita Terkait :  Dorna setuju Indonesia gelar MotoGP, tapi dengan syarat ini..?

Namun bukan Rossi namanya jika tak mampu mengulang hasil manis musim lalu. Berkaca dari hasil seri-seri sebelumnya. Sebenarnya bukan hal yang mustahil bagi Rossi untuk menang di balapan kali ini. Ia hanya butuh fokus dan yang paling penting adalah kerjasama tim yang soldi untuk dapat lanjutkan trend positif kemenangan.

1. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 45m 26.827s
2. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 45m 32.963s
3. Jorge Lorenzo ESP Ducati Team (Desmosedici GP17) 45m 41.594s
4. Johann Zarco FRA Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1)* 45m 44.428s
5. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP17) 45m 49.740s
6. Maverick Viñales ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 45m 51.383s
7. Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Racing (Desmosedici GP17) 45m 51.786s
8. Jonas Folger GER Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1)* 45m 54.548s
9. Aleix Espargaro ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 45m 58.060s
10. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 46m 5.509s

Berita Terkait :  Jorge Lorenzo Juara MotoGP Catalunya 2015, Rossi Posisi Kedua
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More