Prediksi Liga 1, Madura United vs Perseru Serui 8 Mei 2017

  • Share

BABAT POST- Prediksi Liga 1, Madura United vs Perseru Serui 8 Mei 2017 – Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia dipekan ke-5, tuan rumah Madura Unted mengincar poin penuh saat menjamu Perseru Serui di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan Madura pada Senin 8 Mei 2017 pukul 19:00 WIB .

Kemenangan jelas menjadi target Madura United dalam laga ini untuk bersaing dipapan atas, apalagi sang tamu, Perseru masih terpaku dipapan bawah.

AHABET

Pelatih Madura United FC Gomes de Oliveira mengakui permainaan tim besutannya masih belum stabil, dan meyakini kondisi ini sudah tidak ada lagi dalam beberapa pertandingan mendatang.

Dari empat laga yang sudah dilalui, Madura United mencatat dua kemenangan, serta masing-masing satu imbang dan kalah. Laskar Sape Kerrap pun kini menempati peringkat enam klasemen sementara.

Berita Terkait :  Tersingkir Dari Piala Presiden 2017, Pelatih Madura United Tidak Kecewa

Gomes juga menilai kemenangan atas Persija Jakarta menaikkan moral anak asuhnya sebelum menjamu Perseru Serui, Senin (8/5) sore WIB, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Jelang duel itu, penggawa Madura United sudah menjalani latihan, kecuali Peter Odemwingie dan Dane Milovanovic.

JAYAPOKER

“Memang ada menang dan kalah, kami harus berjuang. Ini awal dari satu kompetisi. Saya masih ingat di tahun kemarin. Awalnya kami banyak kesulitan, malah pernah kalah besar atas SFC di awal kompetisi. Tetapi kami bisa melewatinya dengan tenang, tidak panik dalam kesulitan, dan tetap fokus,” tutur Gomes.

Sementara, Pelatih Perseru Serui Yusak Sutanto menyesalkan anak asuhnya yang mudah emosi, sehingga menelan kekalahan 2-1 dari PSM Makassar di Stadion Marora kemarin pada pekan keempat Liga 1 2017.

Berita Terkait :  Prediksi Udinese vs Bologna, 17 September 2021

Kekalahan itu membuat Perseru untuk kali pertama tumbang di hadapan pendukungnya sendiri sejak musim lalu. Yusak menilai faktor kelelahan membuat pemain mudah terpancing emosi yang menyebabkan mereka kehilangan konsentrasi. Dengan baru meraih sekali menang dan 3 kekalahan, Escobar cs berada di posisi 14 klasemen.

Dalam laga ini,  trisula lini serang menjadi tumpuan MU. Pemain muda Saldi, marquee Player Peter Odemwingie yang telah mengemas 3 gol , dan Engelberd Sani bakal menekan lini belakang tamu dengan pemain asing baru Sanogo dan Greg menjadi alternatifnya di babak kedua .

Fachruddin jadi jenderal lini belakang Madura United bersama Kapten Fabiano. Dane Milo diandalkan jadi penyeimbang lini tengah tim tamu bersama Asep.

Berita Terkait :  Juara Liga Champions, Barcelona Langsung Beli Vidal

Sementara tamu mengandalkan Lucas Mandowen dan Silvio Escobar di lini depannya dengan Septinus Alua dan Omar Zeineddine menggalang lini tengah.

Prediksi laga, tuan rumah kami jagokan menang dengan skor 2-0.

 

Perkiraan starting eleven Madura United vs Perseru Serui

Madura United: Hery Prasetyo; Rifad, Fabiano, Fachruddin, Tanjung; Dane Milo, Slamet, Asep Berlian, Saldi, Peter Odemwingie, Engelberd Sani.


Perseru (4-3-3)
Sukasto Efendi (g): M. Zaenuri, Boman Bie Irie Aime, Bilibig Dian Mahrus, Tony Roy Ayomi; Kelvin Wopi, Septinus Alua, Omar Zeineddine; Ronaldo Meosido, Lucas Mandowen, Silvio Escobar

 

  • Share