Prediksi Liga Inggris, Chelsea vs Middlesbrough 9 Mei 2017

  • Share

BABAT POST- Prediksi Liga Inggris, Chelsea vs Middlesbrough 9 Mei 2017 – Match Day 36 Liga Inggris, Chelsea punya peluang besar mengirim the Boro ke divisi Championship dan semakin dekat dengan tropi EPL kala menjamu Middlesbrough di Stamford Bridge pada hari Selasa (9/5) dini hari nanti pukul 01:45 WIB live di RCTI.

Chelsea sukses melalui rintangan besar  Minggu lalu membabat Everton 3-0  di Goodison Park, membuat mereka semakin dekat untuk juara Premier League, apalagi Spurs baru saja kalah dari West Ham Sabtu lalu. The Blues menghadapi Middlesbrough, West Brom, Watford, dan Sunderland.

Dengan menyisakan 4 laga bagi pasukan Antonio Conte dan 3 laga bagi Spurs dengan beda 4 poin,  The Blues hanya butuh dua kemenangan lagi untuk juara termasuk menjamu the Boro. The Blues juga telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi .

Di Stamford Bridge sempat secara mengejutkan kalah 2-1 dari Crystal Palace pada awal April, tapi masih menang 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka di sana di liga dan mencetak 37 gol dalam proses. Middlesbrough Bisa berada di  malam yang panjang pada hari Selasa dini hari nanti.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-14, 29 dan 30 November dan Klasemen : Watford vs Manchester United

The Boro terancam degradasi, duduk kedua dari bawah di klasemen dan tujuh poin terpaut dari zona aman meski sempat menahan  Manchester City pekan lalu. Jika kalah dalam laga ini dipastikan Gibson cs akan terdegradasi setelah Swansea tadi malam menang.

perjalanan terakhir Boro saat away kalah 4-0 dari Bournemouth, mereka tanpa kemenangan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dan membuat delapan kekalahan dari sepuluh laga terakhir mereka. Mereka telah gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan ini juga, dan  mereka telah gagal mencetak gol melawan Chelsea dalam tujuh pertemuan terakhir .

elang laga ini pelatih Antonio Conte dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Namun kiper utama mereka, Thibaut Courtois dikabarkan mendapat cedera pada pertandingan kontra Everton dan kemungkinan besar akan absen pada laga ini.

Conte sendiri diprediksi tetap menurunkan skema 3 bek pada laga ini, di mana sosok Asmir Begovic diprediksi kembali menjadi starter di bawah mistar gawang Chelsea. N’Golo Kante dan Cesc Fabregas kemungkinan besar akan diturunkan untuk menjadi pengatur serangan mereka, sementara Trio Eden Hazard, Diego Costa dan Pedro masih menjadi andalan untuk mencetak gol mereka pada laga nanti.

Berita Terkait :  Transfer Rumor Hari Ini : Wilshere ke Betis, Fellaini ke Arsenal dan Rumor Lainnya

Di kubu tim tamu, Steve Agnew datang ke London dengan sedikit masalah cedera. Victor Valdez, Grant Leadbitter, dan Daniel Ayala kemungkinan besar absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Agnew sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 yang ia gunakan untuk menahan Manchester City pekan lalu. Alvaro Negredo akan dipasang sebagai striker tunggal pada laga ini, di mana ia akan diapit oleh dua winger lincah yaitu Gaston Ramirez dan Stewart Downing. Di lini pertahanan ia kemungkinan akan menduetkan Benn Gibson dan Calum Chambers, sementara kiper veteran Brad Guzan akan mengambil alih tempat Victor Valdes sebagai palang pintu terakhrir The Boro.

Prediksi laga, the Blues kami jagokan menang 2-0 atas the Boro.

Berita Terkait :  Prediksi Gold Cup Amerika Serikat vs Panama 9 Juli 2017

Perkiraan Susunan Pemain
Chelsea (3-4-3):
Begovic; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Fabregas, Moses; Hazard, Costa, Pedro

Middlesbrough (4-3-3): Guzan; Friend, Gibson, Chambers, Fabio; Forshaw, Clayton, De Roon; Ramirez, Negredo, Downing

Statistik Kedua Tim
Head to Head

20/11/16  Middlesbrough  0 – 1  Chelsea (EPL)
28/02/13  Middlesbrough  0 – 2  Chelsea (FA Cup)
29/01/09  Chelsea  2 – 0  Middlesbrough (EPL)
18/10/08  Middlesbrough  0 – 5  Chelsea (EPL)
30/03/08  Chelsea  1 – 0  Middlesbrough (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (M-K-M-M-M)
08/04/17  Bournemouth  1 – 3  Chelsea (EPL)
16/04/17  Manchester United  2 – 0  Chelsea (EPL)
22/04/17  Chelsea  4 – 2  Tottenham Hotspur (FA Cup)
26/04/17  Chelsea  4 – 2  Southampton (EPL)
30/04/17  Everton  0 – 3  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Middlesbrough (S-K-K-M-S)
08/04/17  Middlesbrough  0 – 0  Burnley (EPL)
18/04/17  Middlesbrough  1 – 2  Arsenal (EPL)
22/04/17  Bournemouth  4 – 0  Middlesbrough (EPL)
27/04/17  Middlesbrough  1 – 0  Sunderland (EPL)
30/04/17  Middlesbrough  2 – 2  Manchester City (EPL)

 

  • Share