Prediksi Liga 1, Barito Putera vs PS TNI 9 Mei 2017

BABAT POST – Prediksi Liga 1, Barito Putera vs PS TNI 9 Mei 2017 – Gojek Traveloka Liga 1 memasuki pekan ke-5, dimana tuan rumah Barito Putera berambisi menenggelamkan tamunya PS TNI di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Selasa 9 Mei 2017 mulai pukul 15.00 WIB.

Barito Putera Jumat lalu akhirnya mengalami kekalahan perdana di ajang Liga 1 kalah 1-0 dari tuan rumah Arema FC. Laskar Antasari sebelumnya berhasil meraih dua menang dan sekali seri dengan 7 poin. So jika menang atas PS TNI mereka bisa kembali bersaing dipapan atas setelah usai laga.

AHABET

Sementara, Pelatih PS TNI Ivan Kolev menjalani debut kurang meyakinkan setelah tim besutannya hanya bermain imbang 1-1 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Jumat (5/5) petang WIB.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1, Barito Putera vs Perseru Serui 30 April 2017

Kendati bermain imbang, PS TNI belum terkalahkan dengan sekali menang dan 3 seri dengan 6 poin.

JAYA POKER

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago mengakui absennya striker Thiago Cunha turut memberikan pengaruh terhadap kekalahan 1-0 tim besutannya dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (5/5) malam WIB.

Cunha terpaksa absen di laga ini, karena sedang menjalani pemulihan cedera. Kondisi ini membuat barisan depan Barito Putera kurang gereget saat melakukan serangan ke pertahanan Arema. Dalam laga menghadapi PS TNI,  mereka juga kehilangan dua pemain timnas U-22, Hansamu dan Paolo yang menjalani Pelatnas.

So dalam laga ini Agi akan memimpin didepan dengan dukungan Marquee Player, Packer dengan dukungan Playmaker Cordoba dan Kapten Rizky Pora.

Berita Terkait :  Arsenal bisa juara musim ini, berikut prediksinya

Sementara Ivan Kolev, memboyong 18 pemain untuk laga tandang ke markas Barito Putera.  Dari daftar 18 pemain yang dirilis, ada beberapa pemain inti di pertandingan PS TNI sebelumnya yang tidak diboyong karena cedera dan kebutuhan tim.

Ada Lionel Nunez yang pada pertandingan sebelumnya, melawan Persiba Balikapapan, harus ditarik karena cedera, tidak dibawa karena masih dalam tahap pemulihan. Selain itu, dua pemain yang masih cedera lainnya adalah Wawan Febrianto dan M. Kasim.

Satu pemain muda yang menempati posisi stoper dan didapuk menjadi kapten di pertandingan sebelumnya, Andi Setyo Nugraha, dipastikan absen karena bergabung dengan Timnas U-22. Kiper Ravi Murdianto juga absen dengan alasan sama seperti Andi Setyo Nugraha.

Sementara bek Abduh Lestaluhu bahkan harus menepi hingga lima pertandingan ke depan karena harus menjalani sanksi Komdis PSSI pasca melakukan pemukulan terhadap striker Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Villarreal 13 Januari 2018

Sedangkan tiga pemain asing, yakni Talin Facundo, Hong Soon-hak, dan Eliuo Bruno Martins dipastikan menjadi starter untuk pertandingan melawan Barito Putera.

Prediksi laga, tuan rumah kami jagokan menang dengan skor 2-1.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Barito Putera
Shahar Ginanjar, Valentino Telaubun, Hansamu Yama, Aaron Evans, Nazar Nurzaidin, Rizky Pora, Amirul Mukminin, Syahroni, matias Cordoba, Packer, Agi Pratama.

PS TNI
Dhika Bhayangkara, Facundo Talin, Andy Setyo Nugroho, Roni Sugeng Ariyanto, Hong Soon Hak, Muh Kasin Slamat, Agil Munawar, Wawan Febrianto, Gustur cahyo Putro, Elio Bruno, Leonel Nunez.

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More