Ini Dia Finalis Putri Muslimah 2017, Siapa Aja Ya ?

Babatpost.com – Pemilihan puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah mencapai puncaknya. Acara yang disiarkan langsung di Indosiar pada Senin malam 8/5 itu.

Sebelumnya, saat enam besar, para finalis diwajibkan menjawab pertanyaan-pertanyaan​ dari dewan juri. Setelah itu, dewan juri memilih tiga nama yang layak masuk babak tiga besar malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Read More
Berita Terkait :  Abe Vigoda The Godfather meninggal dunia

Secara berurutan, host yang terdiri dari Irfan Hakim, Ramzi, dan Rina Nose memanggil Tiara Sukmasari (Bogor), Salsabella Kanzu (Jakarta), serta terakhir Syifa Fatimah (Jepara) sebagai finalis yang layak maju ke babak tiga besar.

Dengan begitu, ketiga finalis tersebut akan bersaing menjadi yang terbaik dalam ajang pencarian bakat yang sudah memasuki tahun keempat ini.

Sebelumnya, Tiara Sukmasari sudah terlebih dulu didaulat menjadi Putri Muslimah Indonesia kategori Inspiring Beauty.

Selain itu, beberapa nama lain terpilih sebagai pemenang dalam kategori yang berbeda. Putri Muslimah Indonesia 2017 favorit sosial media jatuh kepada Mustika Mustakim (Makassar). Untuk kategori Putri Muslimah Indonesia Persahabatan 2017, diraih oleh Meiyola Berlina (Banten), Sedangkan kategori Putri Muslimah Indonesia Berbakat 2017, diberikan kepada Intan Aprilia.

Related posts