Beranda Otomotif Motor Yamaha Glorious, Skutik Masa Depan Yamaha Tampil di Vietnam

Yamaha Glorious, Skutik Masa Depan Yamaha Tampil di Vietnam

BERBAGI
Yamaha Glorious, Skutik Masa Depan Yamaha Tampil di Vietnam
Yamaha Glorious

BABAT POST – Selain Honda Monkey bermesin 125 cc, gelaran Vietnam Motorcycle Show 2017 juga menjadi ajang bagi Yamaha memamerkan skutik konsep baru, Glorious. Dengan desain futuristik dan sedikit sentuhan retro modern, skutik ini tampil mencuri banyak perhatian pengunjung.

Dilansir dari Indianautosblog, Yamaha Glorious dirancang dari inspirasi musik yang memiliki alunan instrumen musik berkualitas high-end. Seluruh sektornya dibangun dengan mengedepankan konsep skutik masa depan yang memliki layout sangat dinamis.

Headlamp dibuat dengan lima sudut yang memiluki dimensi cukup kecil. Bagian stang dibuat sedikit memanjang, namun jangan harap ada banyak tombol karena yang tersedia hanya untuk menghidupkan mesin saja, alias starter dan klakson saja.

Sedangkan untuk speedometer semuanya sudah serba digital. Bahkan Yamaha membenamkan fitur Bluetooth sebagai koneksi ke gadget atau ke ponsel pengendara. Menariknya, skutik ini ternyata dibuat untuk individu, tidak untuk boncengan. Hal ini ditunjukan dari desain single seater pada joknya.

Bukan hanya depan, belakang juga dibuat modern. Stop lamp tidak seperti biasanya, kali ini Yamaha membuatnya dengan model tiga garis yang terilhami dari alat musik cello.