Omes Temani Istri Lahirkan Anak Kedua, Jadi Makin Sayang Aja

Babatpost.com – Omes dan Dian Ayu mengalami masa bahagia yakni karena telah melahirkan anak keduanya dengan selamat pada sabtu 14 mei Kemarin melalui proses normal, anak tersebut diberi nama Btari Langit Anandayu.

“Namanya Btara Langit Anandayu. Panggilannya Langit. Panjang 49 cm, berat 3,1 kg,” kata Dian Ayu di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jaksel, Senin (15/5/2017).

Saat proses melahirkan, Dian Ayu harus menempuh proses akselerasi untuk meningkatkan frekuensi dan kekuatan kontraksi. Pasalnya, saat pembukaan kedua, Dian tak mengalami kontraksi yang kuat. Ketuban pun sudah pecah dahulu.

Berita Terkait :  Girlband Twice tampil cantik dalam balutan jeans yang anggun

“Saat mau lahiran, Ayu tuh, mana Abi mana Abi? Saya samperin bilang sabar, sabar. Kita berdua reflek langsung nyari orangtua. Lihat istri saya pas abis lahiran, anak pertama itu minta maaf sama orangtua,” ujarnya.

Bagi wanita yang melakukan proses akselerasi tersebut, merupakan perjuangan yang sangat berat. Ketika dipicu untuk melahirkan normal, maka frekuensi kontraksi bisa lebih sering dan rasa sakit yang berlipat.

Omesh pun melihat bagaimana perjuangan Dian Ayu. Rasa sakit yang diterimanya membuat Dian lupa menangis. Omesh mengaku makin sayang dengan istrinya setelah melahirkan anak kedua tersebut.

Berita Terkait :  Takut Operasi, Ayudia Bing Slamet Pilih Persalinan Normal saat Proses Melahirkan "Dia Sekala Bumi"

“Nah anak kedua, makin sayang sama istri. Pelukin dan lain-lain. Saya melihat istri saya yang lupa nangis malah saya yang nangis. Saya bilang sabar, ikhlas karena ini karunia Allah. Perjuangannya luar biasa,” tukas Omesh bicara soal Dian Ayu.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More