Prediksi Liga Spanyol, Celta Vigo vs Real Madrid 18 Mei 2017

BABAT POST – Prediksi Liga Spanyol, Celta Vigo vs Real Madrid 18 Mei 2017 Real Madrid wajib meraih poin kala tandang Estadio Balaidos, markas Celta Vigo pada hari Kamis (18/5) pukul 02:00 WIB dini hari nanti guna meraih puncak klasemen La Liga.

Ini adalah rintangan kedua bagi Real Madrid untuk mengakhiri puasa lima tahun untuk meraih gelar domestik La Lia. Los Blancos butuh 4 poin dari dua pertandingan akhir mereka untuk memenangkan La Liga, gagal meraih 4 poin , jika Barca menang dilaga akhir maka Messi cs yang juara.

Read More

Celta Vigo menjalani musim yang sangat panjang, mencapai babak semi-final baik di Copa del Rey dan Liga Europa. Itu berarti mereka telah bermain dua pertandingan per minggu untuk hampir tahun  2017 menjadikan mereka tim di Liga Spanyol yang paling banyak bermain ditahun 2017.

Laga kontra Celta Vigo ini sejatinya merupakan sebuah laga tunda. Pertandingan ini seharusnya digelar pada bulan Februari silam, namun karena faktor cuaca yang buruk akhirnya pertandingan ini baru bisa terlaksana pada tengah pekan ini. Pertandingan ini merupakan kunci El Real untuk menjadi juara La Liga, mengingat La Liga akan mencapai akhirnya pada akhir pekan nanti.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Las Palmas 06 November 2017 Live di SCTV

Real Madrid sendiri akan menatap laga ini sebagai ajang balas dendam. Pasalnya kubu Los Celestes merupakan pihak yang menjegal langkah mereka di ajang Copa Del Rey musim ini, setelah mereka kalah agregat 4-3 pada bulan Januari lalu. Untuk itu para punggawa Real Madrid akan berusaha memenangkan laga ini.

Kans Los Blancos untuk meraih kemenangan pada laga ini bisa dibilang cukup besar. Pasalnya performa tim tuan rumah sedang berada dalam fase yang buruk, di mana mereka sudah menelan lima kekalahan beruntun di ajang La Liga baru-baru ini atau tak bisa menang dalam 8 laga terakhir disemua kompetisi dengan 6 kekalahan. Selain itu El Real juga memenangkan 5 pertemuan terakhir mereka melawan Celta Vigo di La Liga, sehingga Los Blancos dipercaya bisa meraih poin penuh pada laga ini.

Jelang laga ini pelatih Eduardo Berizzo Dikabarkan siap menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Hanya Giuseppe Rossi satu-satunya pemain Celta yang harus absen pada laga ini karena cedera, selebihnya para punggawa Los Celestes siap menjegal langkah juara El Real.

Berizzo sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan John Guidetti sebagai ujung tombak mereka. Guidetti nantinya akan dibantu oleh Pione Sisto, Daniel Wass, dan Iago Aspas di sektor gelandang serang. Di lini tengah Pablo Hernandez dan Nemanja Radoja akan bertugas mengatur aliran bola El Real sementara Sergio Alvarez akan menjadi palang pintu mereka pada laga ini.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Atletico Madrid vs Celta Vigo 11 September 2022: Buru Kemenangan Kandang Kedua

Di kubu tim tamu, Zinedine Zidane dikabarkan memiliki sedikit kendala cedera jelang laga krusial ini. Ada nama Gareth Bale dan Dani Carvajal yang dipastikan absen karena mengalami cedera, sementara Nacho Fernandez juga harus absen akibat akumulasi kartu.

Mengingat pentingnya laga ini, Zidane akan memainkan skema terbaiknya di Balaidos. Dengan formasi 4-3-3, Isco akan kembali masuk di lini serang Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Nama Raphael Varane diprediksi juga kembali menjadi starter bersama Sergio Ramos di jantung pertahanan Madrid, sementara Keylor Navas akan bertugas untuk mengamankan gawang Madrid dari gempuran Celta Vigo.

Prediksi laga, El Real kami jagokan menang dengan skor 2-0.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Betis 2 Oktober 2022: Pepet 2 Raksasa Pucuk Klasemen

Perkiraan Susunan Pemain
Celta Vigo (4-2-3-1):
Alvarez; Jonny, Cabral, Roncaglia, Mallo; Radoja, Hernandez; Sisto, Wass, Aspas; Guidetti

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Danilo; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Isco

Statistik Kedua Tim
Head to Head

26/01/17  Celta Vigo  2 – 2  Real Madrid (Copa Del Rey)
19/01/17  Real Madrid  1 – 2  Celta Vigo (Copa Del Rey)
28/08/16  Real Madrid  2 – 1  Celta Vigo (La Liga)
05/03/16  Real Madrid  7 – 1  Celta Vigo (La Liga)
24/10/15  Celta Vigo  1 – 3  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo (K-K-K-S-K)
01/05/17  Celta Vigo  0 – 3  Athletic Bilbao (La Liga)
05/05/17  Celta Vigo  0 – 1  Manchester United (UEL)
08/05/17  Málaga  3 – 0  Celta Vigo (La Liga)
12/05/17  Manchester United  1 – 1  Celta Vigo (UEL)
14/05/17  Deportivo Alavés  3 – 1  Celta Vigo (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-K-M)
29/04/17  Real Madrid  2 – 1  Valencia (La Liga)
03/05/17  Real Madrid  3 – 0  Atlético Madrid (UCL)
07/05/17  Granada  0 – 4  Real Madrid (La Liga)
11/05/17  Atlético Madrid  2 – 1  Real Madrid (UCL)
15/05/17  Real Madrid  4 – 1  Sevilla (La Liga)

Related posts