Beranda Bola Liga Champions Real Madrid Semakin Dekat Dengan Tahta Liga Champions 2017

Real Madrid Semakin Dekat Dengan Tahta Liga Champions 2017

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

babatpost.com – Gelar Liga Champions 2017 nampaknya semakin dekat dengan tim berasal dari Spanyol yakni Real Madrid. Madrid sukses lolos final setelah mengalahkan rival senegaranya yakni Atletico Madrid.

Dengan modal kemenangan 3-0, skuad asuhan Zinedine Zidane melakukan laga tandang di markas Atletico, Kamis (11/5) dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, tuan rumah Atletico yang membutuhkan kemenangan 4-0, hanya mampu menang 2-1.

Unggul dua gol pada 16 menit pertama, tim besutan Diego Simeone membuka harapan untuk melangkah ke final menghadapi Juventus, yang sudah terlebih dahulu memastikan tiket ke Millennium Stadium di Cardiff, Wales.

Football Soccer – Atletico Madrid v Real Madrid – UEFA Champions League Semi Final Second Leg – Vicente Calderon Stadium, Madrid, Spain – 10/5/17 Real Madrid celebrate after the match Reuters / Sergio Perez Livepic

Gelandang Los Rojiblancos, Saul membuka keunggulan tuan rumah lewat golnya di menit ke-12. Empat menit berselang, Antoine Griezmann berhasil menggandakan keunggulan melalui eksekusi penalti.

Sayangnya, tiga menit sebelum waktu normal paruh pertama berakhir, second striker Madrid, Isco memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Dan kedudukan tipis 2-1 ini bertahan hingga Cuneyt Cakir dari Turki meniupkan peluit panjang.