Beranda Hiburan Selebriti Beberapa Jam Sebelum Meninggal Chris Cornell Masih Sempat Manggung

Beberapa Jam Sebelum Meninggal Chris Cornell Masih Sempat Manggung

BERBAGI

Babatpost.com – Dunia musik international kembali berduka kali ini karena meninggalnya secara mendadak musisi rocker Chris Cornell. DIa juga dijuluki sebagai pelopor musik Grunge, serta ciri khas khusus yang telah melekat pada dirinya.

Jelang kematiannya, vokalis berkumis tipis ini diketahui sempat tampil bersama grup band pertamanya, Soundgarden–Chris Cornell menjadi vokalis untuk band Soundgarden dan Audioslave–di Fox Theatre, Amerika Serikat.

Hal tersebut diumumkan Chris Cornell melalui laman Twitter pribadinya @chriscornell.

“#Detroit finally back to Rock City!!!! @soundgarden #nomorebullshit,” tulis Chris Cornell sebagai keterangan foto yang menampilkan gedung pertunjukan konser terakhirnya bersama Soundgarden.

Seperti diketahui, laman Independent, Kamis (18/5/2017), melaporkan bahwa sang penyanyi meninggal di Detroit pada Rabu (17/5/2017) malam waktu setempat. Kabar tersebut disampaikan pertama kali oleh perwakilan mendiang Chris Cornell, Brian Bumbery, kepada Associated Press.

Pernyataan tersebut juga menjelaskan bahwa meninggalnya Chris Cornell terbilang sangat tiba-tiba dan tak terduga. Bahkan hingga berita ini diunggah, penyebabnya masih belum diketahui.

Keluarga Chris Cornell meminta tak ada yang mengganggu mereka terlebih dahulu selama berjalannya proses pemeriksaan medis untuk mengetahui penyebab kematian pelantun lagu “Like A Stone” tersebut.