Beranda Berita Nasional Kebakaran Stasiun Klender, Loket Hangus Stasiun Sementara Tak Beroperasi

Kebakaran Stasiun Klender, Loket Hangus Stasiun Sementara Tak Beroperasi

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

Babatpost.com – Pagi ini Jumat 19/5 Stasiun Klender dilalap si jago merah, oleh karena itu operasional stasiun sementara dihentikan.

“Untuk sementara, Stasiun Klender tidak dioperasikan untuk naik turun penumpang,” kata Vice President Communications PT KCJ Eva Chairunisa dalam keterangannya, Jumat (19/5/2017).

Untuk itu, Eva menyarankan para calon penumpang menggunakan moda transportasi lain. Dia meminta maaf atas insiden tersebut yang menyebabkan operasional terganggu.

“Petugas pemadaman sudah di lokasi untuk pemadaman dan tidak ada korban luka maupun jiwa. Pengguna jasa lintas Bekasi, bila tidak dapat menunggu, disarankan menggunakan transportasi lain,” ujar Eva.

Sementara itu, lanjut Eva, penumpang yang belum dan sudah membeli tiket bisa melakukan pengembalian di stasiun terdekat.

“Bagi pengguna jasa yang sudah membeli tiket dan belum melakukan perjalanan KRL atau belum mencapai stasiun tujuan, pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun terdekat,” tutup dia.

Sebelumnya diberitakan, Stasiun Klender mengalami kebakaran pada pukul 07.30 WIB. Belum diketahui bagian mana dari stasiun yang terbakar. Saat ini petugas pemadam kebakaran sudah berada di lokasi dan berupaya untuk menjinakkan api.

Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, menduga penyebab kebakaran karena korsleting listrik. Salah satu perempuan bernama Riki Riana mengalami luka-luka.

“Dugaan sementara korsleting listrik. Ada satu korban luka-luka bernama Riki Riana,” kata Gatot Sulaiman di Stasiun Klender, Jakarta Timur.