Harga Xiaomi Mi Max 2 Siap Meluncur ke Pasar Ponsel Indonesia

  • Share

Babatpost.com – Varian Mi Max dari Xiaomi telah mendapatkan penerus terbaru yakni mi max 2 digadang sebagai unggulan baru dari Xiaomi dengan spesifikasi yang sangat tinggi.

Smartphone Xiaomi Mi Max 2 akan segera di luncurkan pada saat konferensi pers yang memiliki jadwal pada tanggal 25 mei mendatang pukul 02:00 siang. Pada saat peluncuran tersebut juga ikut hadir CEO Xiaomi bernama Lei Jun dan menghadiri acara tersebut bersama dengan eksekutif perusanaan lainnya.

Mi Max 2 ini juga sudah memiliki ukuran layar super jumbo yang sudah dirancang sebagai penerus Mi Max. Cukup didayangkan dalam sebuah poster Xiaomi tak menjelaskan secara detail tentang spesifikasi Mi Max 2 namun sudah ada beberapa media yang menjelaskan spesifikasi lengkapnya.

Berita Terkait :  Daftar 5 Smartwatch Murah Terbaik Harga Mulai Rp 100 Ribuan

Perlu diketahui bahwa smartphone Xiaomi Mi Max 2 telah memiliki ukuran layar dengan lebar 6.44 inchi dan memberikan resolusi 1080p. Selain itu, perangkat ini juga telah menjalankan sistem operasi terbaru Android v7.1.1 Nougat dengan keunggulan MIUI 8 terbaru beserta kapasitas baterai 5000 mAh.

Sedangkan untuk hardware smartphone telah menggunakan chipset Snapdragon 660 yanhg mampu emndukung RAM 6GB dan 4GB RAM untuk versi standar. Adapun yang mengklaim bahwa Xiaomi Mi Max 2 akan tampilkan chip Snapdragon 626 untuk versi 4GB dan chip Snapdragon 660 akan didukung dengan RAM 6GB + 128GB yang lebih tinggi.

Berita Terkait :  Iphone 13 Series Usung Memori Berkapasitas 1TB?

Dalam Xiaomi Mi Max 2 akan didukung dengan kamera lebih canggih dan menakjubkan dengan adanya Sensor beresolusi 12MP milik Sony IMX3787 untuk bagian belakang dan pada bagian depan memberikan resolusi 5MP.

Nah! Soal harga smartphone Xiaomi Mi Max 2 telah diperkirakan kalau untuk RAM 4GB dengan memori internal 64GB maka dibanderol bekisar 1.499 Yuan atau Rp 2.9 jutaan. Sedangkan untuk versi memori yang lebih besar yaitu 6GB RAM dengan 12GB internal maka dibanderol sekitar 1.699 Yuan atau Rp 3.2 jutaan. Sayang sekali belum diketahui apakah smartphone ini masuk ke Indonesia atau tidak, tunggu saja informasi selanjutnya.

  • Share