Sarita Marah Berat Dengan Jennifer Dunn Karena Telah Merusak Rumah Tangganya

Babatpost.com – Istri dari Faisal Haris Yakni Sarita Abdul Mukti marah berat dan emosi karena rumah tangga yang telah dia bina selama ini terancam bubar, hal ini karena Sarita Mengetahui hubungan gelap suaminya dengan artis Jennifer Dunn.

“Setelah saya tahu perempuan itu siapa, saya kaget. Saya sengaja posting untuk bikin malu suami. Saya mau bilang pilihannya itu bukan perempuan baik-baik. Memang saya posting Jennifer di Instagram untuk membuat malu suami,” kata Sarita Abdul Mukti saat dihubungi, Senin (23/5/2017).

Berita Terkait :  Komandan BAIS TNI tewas ditembak, Panglima TNI buka suara: Saya sudah...

Akan tetapi, Sarita sudah mengaku ikhlas jika dirinya dan Haris harus bercerai. Hanya saja, Sarita tak bisa menerima keputusan Haris yang memilih Jennifer Dunn sebagai selingkuhannya.

“Saya ikhlaskan kalau bercerai dengan suami, lalu memilih siapa pun yang menjadi pendampingnya. Cuma saya menyayangkan kenapa harus perempuan itu (Jennifer). Jangan yang track record-nya sudah jelek seperti itu,” ujar Sarita Abdul Mukti.

“Intinya saya memaafkan perbuatan suami saya, tetapi tidak bisa melupakan. Insyaallah, saya kuat dan tidak mau menerima beliau (suami) lagi,” ujarnya. ‎

Berita Terkait :  Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Tak Terpengaruh Dengan Isu yang Beredar

Hingga berita ini diunggah, Jennifer Dunn masih belum bisa dikonfirmasi. Nomor ponsel pesinetron ini pun tak aktif saat dihubungi.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More