Spesifikasi Gionee S10 Ponsel Baru Dengan Empat Kamera

Babatpost.com – Apakah akhir – akhir ponsel dengan kamera gandan memang sedang ngehits, Mungkin baru ada tiga kamera kan akhir-akhir ini yang di pasang pada smartphone. Namun teknologi terbaru memungkinkan Adanya empat kamera seperti yang dirilis Alcatael baru-baru ini.

Salah satunya adalah Gionee, pabrikan ponsel asal China itu baru saja merilis seri S10. Vendor ponsel asal China ini mengusung dua kamera di bagian depan dan belakang.

Read More
Berita Terkait :  Spesifikasi Renault KWID nan tangguh dan futuristik

Kamera belakangnya punya ukuran masing-masing 16 MP dan 8 MP. Dibuat dengan lensa enam lapis dengan aperture f/1.8. Gionee menjanjikan hasil jepretan kamera belakang S10 cukup mumpuni meski di kondisi minim cahaya.

Sementara kamera depan punya ukuran 20 MP dan 8 MP. Gionee melengkapi LED Flash di bagian depan agar pengguna dapat selfie di segala kondisi. Fungsi dua kamera depan ini sendiri untuk menghadirkan efek bokeh layaknya kamera SLR.

Tapi keunggulan ponsel S10 ini tidak hanya di sektor kameranya saja. Jeroan yang disematkan Gionee cukup mumpuni. Dapur pacunya diserahkan pada prosesor octa core Helio P25 berkecepatan 2,5 GHz.

Berita Terkait :  Kelemahan Samsung Galaxy S8 Plus, Cermati Sebelum Beli

Tersemat pula RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal 64 GB. Layarnya sendiri berukuran 5,5 inch dengan resolusi 1080p dan IPS LCD. Baterainya berkapasitas 3.450 mAh,

Ponsel ini mengusung sistem operasi AMIGO 4.0 yang berbasis Android 7. Ada empat pilihan warna, yakni cherry gold, dark night black, indigo gray blue dan primose green. Gionee melepas ponsel gaharnya itu seharga 2.599 yuan atau sekitar Rp 5 juta.

Related posts