Petra Sihombing Berubah Setelah Ketahui Ibunya Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Babatpost.com – Perceraian yang terjadi pada ibu kandung dari Petra Sihombing ternyata membuat dampak mental sang ibu tidak baik. Sang ibu bahkan melakukan percobaan bunuh diri, hal ini membuat Petra saat ini berada di titik paling bahwa dalam hidupnya, bahkan Petra sempat berhenti dalam bermusik.

Bagi Petra Sihombing, keluarga sangat berarti dalam kehidupannya. Melihat ibunda tercinta putus asa berdampak pada Petra yang harus bertahan menjalani hidup.

“Keluarga itu buat gue segalanya, dan nggak bisa dipilih, dan lu harus belajar dengan itu, kalau nggak suka ya lu sukain dan lu harus survive dengan keadaan itu, buat gue itu hal yang paling susah,” ungkap Petra Sihombing kepada wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Justru ujian kehidupan membuatnya bertahan dan tak putus asa. “Dan itu akan menjadikan ujian buat gue, yang bikin lu keluar dengan sesuatu yang baru, lu akan belajar sesuatu yang baru kalau lu bisa menghadapi setiap masalah dari keluarga, dan itu circle yang paling dekat,” kata Petra Sihombing.

Berita Terkait :  Delon Idol sedang rayakan hari bahagia bersama sang istri

Petra engakui, sejak melewati masalah terberat dalam hidupnya, kini kedekatan dengan keluarga makin terjalin harmonis.

“Dekat banget, kebetulan gue tinggal sama nyokap dan adik gue. Bokap gue tinggal di Bali, tapi kita selalu kontak, dan gue coba me time dengan adik gue yang kecil. Memang dari dulu gue nggak pernah ngobrol sama adik gue yang kecil. Sampai akhirnya gue mengenal dia. Ya, udah akhirnya gue lebih sering ngobrol sama Ben (adik),” kata penyanyi itu.

Berita Terkait :  Natasha Wilona positif Covid-19 hanya 4 hari, kakak: Mungkin karena...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More