Bayi Bernama Pajero Sport Akhirnya Ditemukan Pihak Mitsubishi, Bagaimana Cerita Ortu Bayi Tersebut

Babatpost.com – Beberapa waktu lalu di media sosial dihebohkan dengan ditemukannya bayi dengan nama Pajero Sport. Hal ini ternyata mendapatkan perhatian serius dari Mitsubishi Indonesia, bukan akan di tuntut karena menggunakan nama tersebut namun pihak Mobil berlogo tiga berlian ini bakal memberikan apresiasi kepada Orang tua bayi tersebut.

Setelah viral di sosial media beberapa waktu silam. Bayi yang diberi nama Pajero Sport oleh M Muis dan Novi Yanti selaku orangtua akhirnya bertemu langsung dengan pihak MMKSI pada Kamis, (01/05/2017).

Berita Terkait :  Mantap, Petani Ini Bajak Sawah Gunakan Mobil Pajero Sport

Muis menceritakan latar belakang penamaan sang buah hati yang sama dengan salah satu model terlaris dari MMKSI tersebut. Dirinya mengatakan selama ini mengidolakan desain all-new Pajero Sport. Beberapa kali dirinya menyempatkan diri untuk memandangi MPV tangguh Mitsubishi itu di jalan.

Hal inilah yang memantapkan Muis untuk memberikan nama anak keempatnya “Pajero Sport”. Harapannya adalah sang buah hati tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang tangguh, keren serta kuat menghadapi kehidupan seperti karakter Pajero Sport.

Meskipun banyak pihak yang meragukan nama tersebut, pasangan M Muis dan Novi Yanti tetap pada pendiriannya. Anak keempatnya tetap dinamai Pajero Sport dan tidak punya keinginan untuk mengubahnya.

“Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga pak Muis, di mana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh, dalam kehidupan keluarga Indonesia. Sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan,” ujar Intan Vidiasari Head of PR & CSR MMKSI.

Berita Terkait :  Ucapan nyeleneh Raut Situmorang dilaporkan HMI ke pihak kepolisian

Pihak MMKSI sendiri memberikan apresiasi kepada keluarga Muis. Karena hal ini merupakan pertama kalinya seorang anak diberikan nama yang terinspirasi dari salah satu produk mereka yakni Pajero Sport.

MMKSI mengajak Muis dan keluarga untuk mengenal lebih jauh sosok kendaraaan idolanya. Hal ini dilakukan agar keluarga tersebut bisa lebih mencintai salah satu jagoan MMKSI tersebut.

Proses pertemuan antara MMKSI dengan keluarga Muis ini tidak lepas dari pemberitanan yang dilakukan secara serempak. Terhitung sejak viral di sosial media sejak 26 April 2017, hanya membutuhkan waktu kurang dari dua bulan untuk mempersatukan dua belah pihak.

Berita Terkait :  Polisi Jelaskan Tabungan Rosita Yang Tidak Diakui Gurunya
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More