5 Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Akun Sosial Mediamu

BABAT POST – Salah satu bagian dari internet yang paling sering digunakan untuk menjadi media promosi suatu jasa atau barang adalah Google Plus.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, kali ini saya akan memberikan beberapa tips yang bisa membantu kalian mendapatkan uang melalui sosial media Google Plus ini, jadi silakan disimak terlebih dahulu tips dari saya sebelum kalian mulai mempromosikan jasa dan produk.

Read More
Berita Terkait :  FB Miliki Fitur Lacak Teman Sekitar

1. Tambah Pengikut

Hal pertama yang harus kalian lakukan jika ingin mendapatkan uang melalui Google Plus adalah kalian harus mencari pengikut sebanyak mungkin. Kalian bisa memulai dari teman-teman terdekat kalian untuk menjadi pengikut halaman. Nah, nantinya teman-teman kalian inilah yang akan membantu kalian mencari pengikut lainnya.

Kenapa pengikut diperlukan? Yah, karena mereka-mereka inilah yang akan menjadi calon klien/pembeli dari jasa atau produk yang kalian tawarkan.

2. Cover Picture Harus Menarik dan Berkaitan Dengan Layanan Kalian

Sama halnya seperti Facebook dan Twitter, cover picture yang menarik akan menimbulkan ketertarikan orang untuk mengikuti akun kalian, artinya akan lebih banyak orang yang melihat produk atau jasa yang kalian jual melalui akun Google Plus. Selain menarik, cover picture kalian juga harus melambangkan layanan jasa atau produk yang dijual.

Berita Terkait :  Akun Twitter Donald Trump Ketahuan Pakai E-mail Gratisan

3. Share Jasa atau Produk Kalian

Setelah membuat cover picture dan mendapatkan beberapa pengikut awal, tentunya yang harus kalian lakukan berikutnya adalah melakukan posting terkait layanan jasa atau produk yang kalian jual dan pastikan share postingan kalian tersebut di beberapa media sosial sekaligus yang berafiliasi dengan Google Plus seperti Facebook dan Twitter.

Hal ini bertujuan agar lebih banyak orang yang melihat jasa atau produk yang kalian jual dan mungkin saja ada di antara mereka yang tertarik dengan jasa atau produk kalian tersebut.

4. Buatlah Halaman Komunitas

kalian juga bisa membuat halaman komunitas untuk meningkatkan promosi. Melalui halaman komunitas ini, kalian bisa mengundang banyak orang untuk menjadi anggota sehingga mereka bisa melihat apa saja jasa atau barang yang ditawarkan.

Berita Terkait :  Google Semakin Permudah Perintah Suara Permudah Wisatawan

5. Sertakan Link Website/Blog Kalian

Sebagai tambahan, pastikan jasa atau barang yang kalian posting di halaman Google Plus dan komunitas juga posting pada halaman website/blog kalian. Kemudian kalian bisa menyertakan halaman website/blog tersebut pada akun Google Plus untuk menarik para pengikut dan anggota komunitas kalian mengunjungi website/blog kalian dalam rangka meningkatkan visitor website atau blog kalian.

Tentunya semakin banyak visitor yang kalian miliki, semakin besar kemungkinan para pengiklan akan mengajak website/blog kalian untuk bekerjasama (pemasangan iklan di mana kalian dibayar).

Related posts