Prediksi Perempat-Final Piala Dunia U-20 Portugal U-20 vs Uruguay U-20 4 Juni 2017

BABAT POST – Prediksi Perempat-Final Piala Dunia U-20 Portugal U-20 vs Uruguay U-20 4 Juni 2017 – Babak Perempat final Piala Dunia U-20 Korsel , dua tim muda tangguh akan bersua kala Portugal akan menghadapi Uruguay pada Minggu 4 Juni pukul 16:00 WIB dari stadion Daejeon World Cup.

Portugal secara perkasa menyingkirkan tuan rumah Korea Selatan dibabak 16 besar dengan skor 3-1 dimana dua gol dicetak Xadas dan Bruno Costa. Sedang Uruguay menyingkirkan Arab Saudi berkat penalty De La Cruz untuk menang 1-0.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia, Crotone vs Lazio 29 Mei 2017

Sebelumnya, Juara edisi tahun 1989 dan 1991 diera Figo cs , Portugal justru memulai turnamen dengan kekalahan dari negeri Afrika, Zambia dengan skor 2-1. Di laga kedua, lagi-lagi mereka gagal menang ditahan Kosta Rika dengan skor 1-1. Portugal baru memastikan lolos setelah menang atas wakil Asia, Iran dengan skor 2-1.

Portugal akan mengandalkan duet yang sama-sama mengemas dua gol, Xadas daan Goncalves dengan dua gol di lini depan sedang Ribeiro sang kapten akan mengkordinasi lini belakang.

Berita Terkait :  Agar Bisa Bersaing di Piala Dunia, STY Tuntut Perbaikan di Timnas U-19

Sementara, Uruguay menjadi juara grup D setelah tak terkalahkan dengan 7 poin dari dua menang dan sekali seri. Mereka memulai dua laga pembuka dengan dua kemenangan atas dua tim kuat Italia dengan skor 1-0 dan 2-0 atas Jepang sebelum menutup laga grup dengan bermain seri 0-0 dengan Afrika Selatan.

Uruguay akan mengandalkan Schiappacasse dengan 1 gol sebagai striker tunggal dengan sokongan dari Waller dan Ardaiz dikedua sayap sedang Valvarde ditemani De La Cruz dan Bentancur di lini tengah.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Dunia U-20, Inggris U-20 vs Korea Selatan U-20 26 Mei 2017

Prediksi laga, laga akan berjalan seru dan bisa berakhir seri di waktu normal dengan tim yang lolos ke semi final lewat extra time atau adu pen.

Prakiraan susunan pemain

Portugal ; Costa, Ferro, Ribeiro, Goncalves, Delgado, A Ribeiro,Jorge, Luiz, Dalot, Xadas, Ze Gomes,

Uruguay U20: Mele; Jose Rodríguez, Rogel, Bueno, Mathias Olivera; Bentancur, Valverde ; De la Cruz, Ardaiz , Waller ; Schiappacasse

Related posts