Prediksi Uji Coba Denmark vs Jerman 7 Juni 2017

Kualifikasi Piala Dunia 2018

BABAT POST – Prediksi Uji Coba Denmark vs Jerman 7 Juni 2017 – Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2018 dua Negara akan mengadakan laga uji coba kala Denmark akan menjamu sang juara bertahan, Jerman yang akan dihelat di Brøndby Stadion, pada hari Rabu, 07 Juni 2017, Kick Offnya pertandingan bakal terjadi pada jam 01:45 WIB.

Denmark gagal lolos ke Kejuaraan Eropa musim panas lalu, tapi mereka mencoba bangkit kembali dari kekecewaan dengan menargtekan lolos ke Rusia tahun depan, dan sejauh ini masih terjangkau..

Read More
Berita Terkait :  Jadwal Piala Dunia Denmark vs Tunisia: Data dan Fakta, Preview, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

hasil seri tanpa gol dengan Rumania  pada bulan Maret membuat mereka berada di posisi ke- 3 dalam grup, terpaut enam poin dari pemimpin dan favorit Polandia dan sama poinnya dengan Montenegro namun kalah selisih gol . Dengan Denmark, Montenegro, dan Rumania semua berlomba-lomba untuk tempat di Piala Dunia 2018 sebagai runner up dan lolos ke play off, persaingan akan ramai, dengan Denmark masih punya kesempatan nyata membuat ke tempat playoff potensial tersebut.

Hasil seri pada Maret membuat tiga pertandingan tak terkalahkan untuk Denmark, dengan dua diantaranya berakhir tanpa gol. Denmark meraih empat menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka dan kalah hanya dua kali. Sebuah hasil positif melawan Jerman akan menjadi dorongan kepercayaan diri yang besar bagi mereka menjelang perjalanan mereka ke Kazakhstan, Sabtu nanti.

Berita Terkait :  Rooney: Inggris Tak Boleh Mainkan Jack Grealish Melawan Jerman!

Jerman datang ke laga ini menjelang kualifikasi Piala Dunia melawan San Marino dilanjutkan mengikuti Piala Konfederasi bulan Juni nanti. Jerman mmanggil banyak pemain kurang berpengalama, dengan Julian Draxler yang paling banyak bermain dengan 28 penampilan. Tiga Striker bahkan baru bermain sekali untuk timnas, dan Draxler dan Jonas Hector menjadi top skor dengan tiga gol masing-masing.

Mereka masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan , dan fakta mereka telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan sejak mereka tersingkir dari Euro 2016 adalah bukti kekuatan mereka sebagai Negara kuat . Meski memanggil banyak skuad kurang berpengalaman itu tidak menjamin Denmark akan leluasa meraih kemenangan.

Head to head, Denmark dan Jerman masing-masing menang tiga kali dan sekali seri dalam 7 pertemuan terakhirnya.

Denmark akan dikapteni bek Fenerbahce Simon Kjaer dengan  Christian Eriksen akan memimpin lapangan tengah. Striker Feyenoord  Nicolai Jorgensen akan berduet dengan bocah ajaib dari Ajax Kasper Dolberg di lini depan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Denmark vs Tunisia, 22 November 2022: Keajaiban Eriksen

Julian Draxler akan memimpin skuad yang kurang berpenagalaman anak asuh Low. Trio Striker Sandro Wagner, Timo Werner, dan Lars Stindl, ketiganya bahkan baru bermain sekali untuk timnas senior Der Panser.

Prediksi laga, Denmark kami prediksikan akan bisa menahan tim muda Jerman dengan skor 1-1.

. Lima Laga Terakhir Denmark :

  • Rumania 0 – 0 Denmark ( 27*03*17 )
  • Republik Ceko 1 – 1 Denmark ( 16*11*16 )
  • Denmark 4 – 1 kazakhstan ( 12*11*16 )
  • Denmark 0 – 1 Montenegro ( 12*10*16 )
  • Polandia 3 – 2 Denmark ( 09*10*16 )

Lima Laga Terakhir Jerman :

  • Azerbaijan 1 – 4 Jerman ( 26*03*17 )
  • Jerman 1 – 0 Inggris ( 23*03*17 )
  • Italia 0 – 0 Jerman ( 16*11*16 )
  • San Marino 0 – 8 Jerman ( 12*11*16 )
  • Jerman 2 – 0 Irlandia Utara ( 12*10*16 )

 

Related posts