Raffi Ahmad Gunakan Instagram Ayu Ting Ting, Kembali Bikin Heboh

babatpost.com – Gosip tentang kedekatan Raffi Ahmad dengan pedangdut AYu Ting Ting memang sudah menyebar luas, setelah beberapa hari meredup, gosip mereka naik daun setelah snapgram, video di profil instagram Ayu Ting Ting yang malah menampilkan suami Nagita Slavina.

Di foto yang tersebar di banyak akun, terlihat Raffi mentag dua akun, yakni @rumahmamaamy_mnctv dan @pesbukers_antv.
Dua akun tersebut merupakan acara yang dipandunya. Namun yang aneh, mengapa ada di snapgram akun Ayu Ting Ting.

Seperti yang terlihat di akun @jenk_kelin_official. Banyak yang mengira jika Raffi salah masuk akun, alias memegang akun Ayu Ting Ting.

Namun banyak pula yang menduga jika video tersebut adalah palsu. Terlihat dari tak adanya garis di snapgram dan waktu unggahan video tersebut.
revansetiiawan, “Aku yakin seyakin yakinya ini editan… Yg asli aku lihat kok yg buat raffi pake ig nya raffi sendiri… Hater jangan bego donk…
Min aku berani sumpah min ini yg upload ig nya raffi.. Walau aku bukan fans raffi gigi… @jenk_kelin_official

Berita Terkait :  Quote-quote dari Mario Teguh Kini Diragukan Banyak Orang

Baca juga : Foto mesra Raffi Dan ayu Bikin Netizen Meradang

erwinsutanti, “bulan puasa pun msh nyebar fitnah.pengen bgt ya rmh tga rafi gigi hancur”.
michan251, “ahhhh kliatan bgt nyari sensasi… netizen please jgn ktipu si peak,japok,gingsul.. heraaan gueee pgn pamor naik ampe sgtu nya..”

Sementara itu karena kabar ini, akun instagram Raffi Ahmad diserang netizen. Ia mengunggah foto sang istri dengan tulisan ‘Walaupun badai menerpa #tenanginaja sayy”.

Hingga berita diturunkan 2 ribu lebih komentar dituliskan netizen, yang banyak menyindir mengenai peristiwa snapgram tersebut.

Berita Terkait :  Bilqis Ultah, Ayu Ting Ting Berikan Album BTS Sebagai Kado

khnzlf, “Heh raffi ahmad yg terhormat, lo ga punya hati apa hati lo udah mati? Lo bisa aja 2 taun ini selamat ya karna mba gigi nya masih sabar, lo tau kalo Allah itu maha pembolak balik hati manusia.

Skrg mba gigi bisa segini sabarnya, tp nanti saat Allah udah ngebalikin hatinya jangan sampe lo nyesel raffi ahmad.”

thia.humaira16, “@rugoyaamalia93 setuju banget saya mbak…aq jga kasihan sama mbak gigi,,mas rafi kayaknya udah gk bs berubah gak bsa ngertiin hati istri…

gak seprti artis2 cowok laen yg bener2 kelihatan cintanya dan menghargai perasaan istri stiap kali syuting mereka gak pernah neko2,,gak sperti mas rafii ya Allah sampe isthigfar terus saya mbak klo lihat mas rafi syuting apapun sama artis cewek pasti spertiii…..ah sudahlah semoga mbak gigi kuat dan sabar dan semoga mendapat yg terbaik dari yg terbaik aamiin @raffinagita1717.”

Berita Terkait :  Jessica Iskandar Buka Mulut Tentang Isu Nikah Siri Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting

adinda.sania, “Maaf yaa.. kalo ga mau badai menerpa.. yg katanya gosip dn hoax sliweran.. tolong donk dijaga tingkah laku nya raffi kalo dgn lawan jenis..
khususnya dgn “penyanyi wanita” yg sdg digosipkn skrg ini.. jaga perilaku.. beri batasan.. sdh punya isteri dn anak ga usah kakak adekan sm wanita lain deh.. ga pantes! kan adek2 kandung cewek juga udah bnyk… sayangi dn hargailah pasangan sehidup sematimu dn anakmu.”

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More