Pengamat MotoGP Katakan Bahwa Dovi Sekarang masuk Dalam Jajaran Calon Juara Dunia

  • Share

Babatpost.com – MotoGP Italia Sudah selesai digelar sejak akhir minggu lalu. Dalam pertandingan yagn seru tersebut, Rider dari Ducati Andrea Dovizioso sukses memenangi balap setelah mengasapi rider Yamaha Maverick VInales.

Menanggapi hasil itu, pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengatakan Dovizoso memang melakukan balapan dengan sangat hebat. Tampil di depan pubik sendiri, rider asal Italia itu menunjukkan kualitasnya sebagai calon juara dunia menurut Pernat.

“Ini sebuah kejutan! Jika motor Dovizioso bisa menunjang performanya, maka saya rasa ia bisa mengakhiri GP 2017 dengan catatan hebat. Bahkan ia bisa berkompetisi untuk merebut gelar juara dunia,” ucap Pernat, mengutip dari GP One, Rabu (7/6/2017). Tampil bersama Desmosedici GP17 andalan Ducati, Dovizioso memang mengejutkan banyak orang dengan kemunculannya di podium teratas.

Berita Terkait :  Lorenzo salah system elektronik terbaru Yamaha

Ia pun berhasil mencuri poin tertinggi dan kini berada di urutan kedua klasemen sementara. Pernat pun kembali memuji sang pembalap. “Dovizioso membawa motornya dengan sangat baik. Ia melakukan balapan dengan sangat pintar! Balapan Dovizioso itu jelas menjadi salah satu penampilan terbaik sepanjang hidupnya,” tutup Pernat.

  • Share