Ternyata Aris Idol Sengaja Menghilang, Biar Jadi Bahan Pembicaraan

Babatpost.com – Nama Asli Januarisman namun lebih akrab diapnggil dengan nama Aris Idol, Beberapa hari lalu diberitakan menghilang setelah berangkat kerja. Lucunya Kemarin Kamis 8/6 dia sudah kembali kerumahnya.

Aris sempat membuat sang istri, Fany, panik tatkala putus kontak dan keberadaannya tak diketahui sejak Senin (5/6/2017).
Kabar bahwa pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol Musim Kelima itu tak diketahui keberadaannya pun sempat ramai menghiasi pemberitaan.

Lantas, apakah Aris “Idol” sengaja menghilang dan kembali ke rumah setelah dirinya ramai diberitakan?
Dihubungi pada Kamis (8/6/2017), Aris “Idol” menyangkal dugaan tersebut.

Ia mengaku memang berencana menghilang selama tiga hari.
“Saya memang targetin tiga hari nggak pulang. Saya nggak kepikiran, sumpah, sama pemberitaan. Makanya, saya kaget banget pas baca dan dengar hal ini. Saya bilang ke dia (istri), ‘Kamu ini kenapa, sih? Terus, dia bilang khawatir. Padahal, memang saya sengaja aja matikan handphone supaya dia nggak marah-marah. Alhamdulillah, saya pulang bawa duit,” tuturnya.

Berita Terkait :  Keberadaan Gubernur Sumut masih tanda tanya

Sebelumnya, Aris “Idol” mengatakan dirinya memang sengaja menghilang dan menonaktifkan nomor ponsel yang diketahui oleh sang istri.
Sebab, Aris “Idol” mengaku tak ingin kerap diganggu saat bekerja sebagai sopir taksi online dengan ditelepon dan dikirimi pesan oleh sang istri yang disebutnya mudah cemburu.
Lantas, apakah Aris “Idol” tak merasa kasihan dengan sang istri yang panik mencarinya?

Ditanya demikian, Aris “Idol” malah tertawa.
“Alasannya simpel, kok. Saya tahu karakter istri saya seperti apa. Saya 10 tahun sama dia dan dia memang baik orangnya. Tapi, saya nggak suka, kalau saya lagi nongkrong sama teman-teman, padahal saya udah jujur, dia malah cemberut dan marah-marah. Apalagi kalau saya nggak jujur,” ujarnya.

Berita Terkait :  Saat Ini Belum Ada Artis Lain Yang Terlibat Kasus Prostitusi

“Jadi, saya serba salah, mau ke mana-mana, jujur, tapi dia marah. Ya, udah, saya matikan aja sekalian handphone-nya,” lanjut Aris “Idol” diakhiri tawa.

Sebelumnya, melalui akun Instagram @aris_mania08, Kamis (8/6/2017) siang, Aris “Idol” menyatakan ia dalam kondisi baik-baik saja.

Aris “Idol” mengatakan pula dirinya memang sudah hampir tiga hari tak pulang tatkala tengah fokus mencari nafkah.
Kini, Aris “Idol” sudah berada di rumah.
Seperti yang telah diberitakan, Aris “Idol” diketahui putus kontak dengan sang istri, Fany, dan tak diketahui keberadaannya sejak Senin (5/6/2017).

Berita Terkait :  Ini dia pria terseksi di planet bumi tahun 2015

Baca juga : Aris Temui orang berikut ni sebelum menghilang
Dihubungi Rabu (7/6/2017), Fany berujar pula bahwa teman-teman serta para saudara pun tak ada yang mengetahui keberadaan Aris “Idol”.
Aris “Idol” yang menjalani pekerjaan sebagai sopir taksi online tersebut terakhir diketahui Fany berada di Bendungan Hilir, Jakarta, setelah mengabarkan dirinya tengah bertemu teman dari suatu komunitas.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More