Ungkapa Duka Zaskia Gotik Untuk Julia Perez

  • Share

Babatpost.com – Meninggalnya penyayi sekaligus presenter Julia Perez ternyata meninggalkan duka mendalam bagi mereka yang ditinggal mulai dari keluarga hingga teman-teman dekatnya. Jupe meninggal karena kanker serviks yang sudah masuk stadium empat.

Salah satu sahabat dekat Jupe yang juga personel Trio Cecepi, yakni penyanyi Zaskia Gotik, juga turut berduka atas kepergian pelantun “Aku Rapopo” itu.

Di Instagram-nya, @zaskia_gotix, ia mengunggah foto dirinya sedang berpose bersama Jupe.

Baca juga : Meninggalnya Julia Perez tinggalkan, Duka Mendalam bagi sang adik

Berita Terkait :  Merasa Kurang Adil, Alasan Putri Aisyah Berani Laporkan Ustad Al Habsyi

“Innalillahi wainaililahi roji’un selamat jalan YULIA RAHMAWATI mak udah gk ngerasain sakit lagi,love u mak ,kami semua ikhlas mak bahagia di surga Allah swt amin Ya Allah,” tulis Zaskia.

Diberitakan sebelumnya, Zaskia tiba di RSCM, Jakarta Pusat, untuk melayat Jupe, Sabtu (10/6/2017), sekitar pukul 12.30 WIB.

Ia tampak mengenakan kerudung hitam ketika memasuki lobi Gedung A RSCM.

Tak ada ucapan apapun yang keluar dari bibir Zaskia, ia hanya berjalan cepat didampingi seorang asisten sambil menutupi wajahnya dengan kerudung.

Berita Terkait :  Julia Perez Resmi Jadi Sarjana Hukum

Manajer Jupe, Mario Markoneng, menyatakan bahwa Jupe telah tiada. “Ya, benar meninggal,” kata Markoneng sembari terisak ketika dihubungi pada (Sabtu 10/6/2017) siang.

Jupe dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) sore. Selain Zaskia, Jupe juga diantar teman-teman dekatnya dari dunia hiburan seperti Ruben Onsu, Luna Maya, dan Billy Syahputra.

  • Share