Beranda Otomotif Mobil Harga Civic Hatchback, Rilisan Terbaru dan Premium Dari Honda

Harga Civic Hatchback, Rilisan Terbaru dan Premium Dari Honda

BERBAGI
2017 Honda Civic Hatchback Sport Touring

Babatpost.com – Honda nampaknya tak ada hentinya memberikan terobosan, ide terbaru adalah memasuki pasar Hatchback medium. Harga mobil ini kemungkinan dibandrol dengan harga 300-400 juta rupiah. Dengan seri Civic mobil rencananya bakal di pasang mesin turbo.

Ford Focus 1.5L EcoBoost dan Proton Suprima S 1.6L Turbo bisa jadi kompetitor Civic hatchback, sebab sama-sama punya bodi 5-pintu sekaligus bermesin turbo. Sayangnya, kondisi penjualan keduanya sudah tidak terekam di dalam negeri.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM, ada pasar besar di kelas Civic hatchback. Dia mengatakan sebelumnya sudah melakukan survei pada media, diler, dan konsumen.

Baca juga : Honda Jazz 2017, dengan teknologi Hybrid resmi dirilisi

“Hatchback ini dengan harga seperti ini saya rasa pasar baru akan tercipta lagi. Sama seperti waktu hadirnya CR-V, Jazz, dan HR-V. Segmen Rp 400 jutaan ini memang cukup besar,” ucap Jonfis, di Jakarta, Jumat (10/6/2017).

Civic hatchback hadir dengan dua tipe, E Rp 399 juta dan S Rp 438 juta. Selain membidik konsumen baru, model ini juga dikatakan bisa menampung konsumen Jazz yang ingin naik kelas.

“Harus ada terobosan, kalau tidak seumur hidup jualan MPV,” ucap Jonfis.