Beranda Otomotif Mobil Harga Civic Hatchback, Rilisan Terbaru dan Premium Dari Honda

Harga Civic Hatchback, Rilisan Terbaru dan Premium Dari Honda

BERBAGI
2017 Honda Civic Hatchback Sport Touring
Advertisement BabatPost.com

Babatpost.com – Honda nampaknya tak ada hentinya memberikan terobosan, ide terbaru adalah memasuki pasar Hatchback medium. Harga mobil ini kemungkinan dibandrol dengan harga 300-400 juta rupiah. Dengan seri Civic mobil rencananya bakal di pasang mesin turbo.

Ford Focus 1.5L EcoBoost dan Proton Suprima S 1.6L Turbo bisa jadi kompetitor Civic hatchback, sebab sama-sama punya bodi 5-pintu sekaligus bermesin turbo. Sayangnya, kondisi penjualan keduanya sudah tidak terekam di dalam negeri.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM, ada pasar besar di kelas Civic hatchback. Dia mengatakan sebelumnya sudah melakukan survei pada media, diler, dan konsumen.

Baca juga : Honda Jazz 2017, dengan teknologi Hybrid resmi dirilisi

“Hatchback ini dengan harga seperti ini saya rasa pasar baru akan tercipta lagi. Sama seperti waktu hadirnya CR-V, Jazz, dan HR-V. Segmen Rp 400 jutaan ini memang cukup besar,” ucap Jonfis, di Jakarta, Jumat (10/6/2017).

Civic hatchback hadir dengan dua tipe, E Rp 399 juta dan S Rp 438 juta. Selain membidik konsumen baru, model ini juga dikatakan bisa menampung konsumen Jazz yang ingin naik kelas.

“Harus ada terobosan, kalau tidak seumur hidup jualan MPV,” ucap Jonfis.