Italia Chandra Kirana Putri Korban Penembakan di Tangerang

  • Share

BABAT POST – Kasus curanmor dengan kekerasan kembali terjadi. Dua orang pelaku curanmor menembak Italia Chandra Kirana Putri (23), karena aksinya dipergoki. Italia baru saja wisuda dan diketahui sedang menjalani masa koas kedokteran gigi.

“Dia baru wisuda. Kuliah di Trisakti jurusan kedokteran gigi. Kayaknya lagi koas, lagi praktik-praktik gitu,” kata seorang ibu yang merupakan tetangga dekat korban yang enggan menyebutkan namanya, Senin (12/6/2017).

Menurut keterangan tetangga korban, Ita sehari-hari selalu terlihat di rumah. Korban biasanya pergi pagi dan pulang sore atau malam.

Berita Terkait :  Pembunuh Dosen UMSU sudah diamankan berikut tiga tersangka lain

“Biasanya pergi pagi pulang sore. Ya anak kuliah gimana sih biasanya,” ujarnya.

Sebelumnya, penembakan itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB di rumah korban di daerah Karawaci, Kota Tangerang. Aksi perampok itu dipergoki Italia dan ibunya.

Setelah mengetahui aksi pelaku, korban sempat melempari pelaku dengan sapu dan berteriak maling. Pelaku yang sudah sempat lari dari rumahnya itu, kemudian berbalik arah.

Tak disangka, pelaku mengeluarkan senjata api. Italia pun ditembak dari jarak dekat hingga ambruk dan bersimbah darah. Korban sempat dilarikan ke RS Sariasih, namun nyawanya tidak tertolong.

  • Share