Rekomendasi 3 Drone Terbaik Dengan Harga di Bawah 3 Juta

BABAT POST – Berbekal sejumlah kelebihan yang ditawarkan, tak dipungkiri bila drone memiliki berbagai manfaat. Nah buat kamu yang ingin merasakan canggihnya perangkat drone, berikut rekomendasi 3 drone terbaik dengan harga di bawah 3 juta.

1. Parrot Mambo – Rp2,4 Juta

Parrot merupakan pembuat drone asal Prancis dan salah satu produk andalannya ialah Parrot Mambo. Pesawat tanpa awak ini dilengkapi dengan sejumlah aksesoris yang bisa dilepas pasang.

Read More
Berita Terkait :  Muhammad Rizqy Fauzan si pencipta Drone tanpa baling-baling

Seperti Cannon, yang berfungsi untuk menembakan bola kecil. Dan, Grabber yang mempunyai fungsi untuk mengambil sesuatu layaknya menggunakan tangan, hingga illuminator atau lampu terang sehingga bisa dimainkan di malam hari.

2. Syma X8G Drone Quadcopter – Rp2 Juta

Syma X8G Drone Quadcopter merupakan drone yang dirancang dengan 4 channel dan 6 axis gyro quad-rotorcraft, serta memiliki kemampuan manuver terbang yang stabil seperti turn left & right, ascend, descend, dan side flying.

Dilengkapi kemampuan flip cover & roll 360 derajat dan kamera 8 MP, drone ini mampu merekam video dengan resolusi FULL HD. Selain itu, Syma ini mampu mengangkat action camera sekelas xiaomi yi, Gopro, SJCAM maupun action kamera lainnya dengan berat yang sama.

Berita Terkait :  Ini alasan Google hilangkan Palestina dari Google Maps

3. Nine Eagle Galaxy Visitor 3 Mas f12 – Rp2,9 Juta

Drone terbaik dengan harga di bawah 3 juta selanjutnya ialah Galaxy Visitor 3. Drone ini sudah memiliki sensor ketinggian, fungsi perlindungan loss signal, sudah memiliki kamera bawaan, dan memiliki lampu navigasi LED yang berwarna-warni.

Terdapat fitur terbang headless yang memiliki mode kontrol terbang cerdas sehingga akan sangat mudah digunakan. Serta fitur Auto-Return, yang memungkinkan kamu memerintah drone untuk otomatis kembali ke tempat pemilik berada.

Related posts