Performa Apik Dovizioso Bikin Lorenzo Iri, Kenapa ?

Babatpost.com – Penampilan mengesankan Dovizioso memberikan bukti kepada Ducati Corse bahwa dia bukan pembalap nomor dua di Tim berwarna merah itu. Kedatangan Lorenzo sebelumnya sempat membuat Dovi ketir-ketir namun kenyataan berkata sebaliknya.

Sejak tim Ducati memperkenalkan Lorenzo pada MotoGP musim ini, garasi pembalap sempat memanas. Pasalnya, sempat beredar rumor jika tim lebih mempertimbangkan untuk menyediakan motor yang kompetitif buat X-Fuera ketimbang Dovizioso.

Read More
Berita Terkait :  Chicane Baru Jadi Tantangan di Red Bull Ring

Namun sebagai pembalap pengembang Desmocedici GP17, Dovizioso tidak takut dengan anggapan tersebut. Dia justru semakin tertantang untuk membungkam para kritikus yang meragukan kemampuannya.

Baca juga : Hasil Menakjubkan Dovizioso di MotoGP Katalunya 2017

Hal itulah yang dibuktikan Dovi ketika ia mampu merebut kemenangan di Mugello dan Catalunya. Ini adalah kali pertama dalam 16 tahun menekuni karier sebagai seorang pembalap bisa mencetak kemenangan beruntun.

“Saya terkejut telah memenangkan dua balapan. Ini bukan tentang melakukannya sebelum Lorenzo, tapi yang jelas saya tahu saya bisa melawan dia,” kata Dovi seperti dikutip dari GPOne, Selasa (13/6/2017).

Berita Terkait :  Komentar kasar pecinta MotoGP Di dunia maya, cerca Marquez dan Lorenzo

“Dengan apa yang terjadi tahun ini, akan sangat mustahil untuk membuat prediksi (dia tertawa),” pungkasnya.

Dua kemenangan itu membawa Dovizioso nangkring di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP dengan 104 poin. Ia hanya terpaut tujuh angka dari pemimpin klasemen Maverick Vinales dari tim Movistar Yamaha.

Related posts