Gianluigi Donnarumma urung Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan AC Milan, Ada Apa ?

  • Share

Babatpost.com – Gianluigi Donnarumma urung Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan AC Milan, Ada Apa ?, Kiper muda AC Milan Gianluigi Donnaruma urung memperpanjang kontraknya dengan klubnya saat ini yakni Ac Milan hal ini membuatnya dicecar pertanyaan, mengapa dia tak mau membubuhkan tandan tangan perpanjangan kontrak.

“Saya ingin tahu alasan sebenarnya mengapa dia tidak mendatangani kontrak baru,” kata Galli kepada Mediaset Premium.

“Saat ini, Donnarumma telah berusia 18 tahun. Dia sudah dewasa. Jadi, dia memiliki hak dan kewajiban untuk menjelaskan keputusannya,” tutur kiper yang mempersembahkan dua Piala Champions untuk Milan tersebut.

Berita Terkait :  Pelatih PSG dan AC Milan Kini Tengah Was-Was

Milan pada Kamis (15/6/2017) menjelaskan bahwa agen Donnarumma, Mino Raiola, menyatakan bahwa kiper berusia 18 tahun tersebut tidak akan memperpanjang kontrak baru di San Siro.

Dengan begitu, kebersamaan Donnarumma dengan Milan akan berakhir pada 30 Juni 2018. Rumor yang berkembang, Donnarumma akan hijrah ke klub besar seperti Real Madrid, Juventus, dan Manchester United.

Baca juga : Ac Milan Seriusi gaet Ricardo Rodriguez

Keputusan Donnarumma menuai pro dan kontra. Gigio, sapaan akrabnya, dianggap tidak menghormati Milan.

Berita Terkait :  Klasemen Liga Italia Pekan ke-20, Hasil dan Top Skor Sementara Serie A

“Saya ingin orang-orang dan semua agen menyadari bahwa kita membicarakan soal Milan di sini. Bukan klub tua manapun,” tutur Galli.

Donnarumma juga dianggap tidak tahu berterima kasih kepada Milan karena telah membesarkan namanya.

“Klub ini telah tujuh kali menjuarai Liga Champions dan telah membanggakan sepak bola Italia. Harus ada rasa hormat untuk sebuah klub yang memberikan seorang remaja kesempatan luar biasa untuk bermain reguler di Serie A,” jelas Galli.

Musim lalu, Donnarumma mencatat 38 penampilan Serie A. Dia kebobolan 45 gol dan mencatat 12 laga tanpa kemasukan gol.

  • Share