Gaji ke 14 Dijanjikan Presiden Jokowi Akan Diterima Paling Lambat 20 Juni

  • Share

Babatpost.com – Gaji ke 14 yang dinantikan para PNS dijanjikan Presiden Jokowi akan cair paling lambat pada Hari Selasa 20 juni besok. Pencairan gaji ini sebenarnya sudah mulai ditranfer sejak hari ini.

“Yang pertama sore tadi, saya ingin memastikan apakah gaji ke-14 itu sudah diterima atau belum. Ternyata baru 56 persen yang sudah menerima, sisanya 44 persen maksimal besok. Saya kira belum terlambat,” kata Jokowi saat berbuka bersama dengan keluarga besar TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/6/2017).

Berita Terkait :  Presiden Jokowi Seperti Tukang Pos

Sementara itu, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyampaikan rasa terima kasih kepada Jokowi, karena gaji ke-14 sudah bisa dinikmati para prajurit dan PNS, walaupun memang belum seluruh prajurit dan PNS di lingkungan TNI.

Gatot bahkan menerapkan aturan khusus untuk gaji ke-14 ini. Jenderal bintang 4 itu mengutamakan prajurit yang bertugas di daerah terpencil untuk menikmati gaji ke-14 ini.

Baca juga : Aliran Dana Ke Amien Rais Akan Terus Diselidiki

Kemudian, barulah prajurit yang ada di kota besar. Mengingat baru 53 persen yang sudah dinikmati oleh prajurit.

Berita Terkait :  Ternyata ultah Jokowi bareng dengan Pangeran William & Dalai Lama

“Khusus di Mabes TNI tidak saya berikan sebelum tempat-tempat terpencil dapat dan yang mendirikan moril lagi pada saat gaji 14 habis pulang nanti gaji ke-13 sudah menanti. Perhatian luar biasa Pak terima kasih sekali lagi,” ucap Gatot.

  • Share