Gubernur Bengkulu Kena OTT KPK, Temukan Tumpukan Uang Dalam Kardus

Babatpost.com – OPerasi tangkap tangan atau OTT yang dilakukan oleh KPK kembali memberikan hasil. target penangkapan adalah Gubernur Bengkulu dan benar saja KPK Menemukan Tumpukan Uang yang ada didalam kardus.

Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan diduga ada transaksi yang terjadi antara pihak swasta dan pihak yang terkait dengan penyelenggara negara saat OTT di Bengkulu. “Kami mengamankan 5 orang di lokasi (OTT). Diduga ada transaksi yang terjadi antara pihak swasta dan pihak terkait penyelenggara negara setempat,” kata dia saat dimintai konfirmasi, Selasa (20/6/2017).

Berita Terkait :  Ahok Diperiksa KPK, sangkal Audit KPK ngawur

“Tim juga mengamankan sejumlah uang dalam mata uang rupiah di dalam 1 kardus,” tutur Febri.

Pihak yang ditangkap KPK diduga di antaranya Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan istrinya, Lilli Martiani Maddari. Rencananya, sore ini kelima orang yang diamankan KPK akan dibawa ke Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga : Rencana besar KPK Pisahkan hukum dan politik

“Kami akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu sebelum penentuan status hukum mereka. KPK memiliki waktu paling lama 24 jam,” ucap Febri.

Berita Terkait :  Ini Dia Headset VR Berotak Snapdragon 835
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More