Beranda Gaya Hidup Perempuan Lari 5 Km Tiap Pagi Menjadi Rahasia Tubuh Langsing Victoria Beckham

Lari 5 Km Tiap Pagi Menjadi Rahasia Tubuh Langsing Victoria Beckham

Iklan

BABAT POST – Meski sudah termasuk aktris senior tetapi di usianya yang sudah mencapai 43 tahun dan sudah punya dua orang anak, Victoria Beckham tetap terlihat langsing. Hmm, apa saja ya rahasia istri David Beckham ini?

Dikutip dari Women’s Health Mag, Victoria menyebutkan bahwa latihan fisik yang ia lakukan setiap hari demi membentuk tubuh cukup berat. Salah satunya dengan ruti berlari setiap pagi.

“Saya berlari sejauh tiga mil (setara kira-kira 5 km) setiap pagi. Setelah itu saya latihan fisik dengan pelatih pribadi,” ujar Victoria kepada Vogue Nederland.

Sebelumnya, Victoria juga pernah menceritakan bagaimana ia ‘kecanduan’ berlari setelah melahirkan putrinya, Harper (5). Demi menurunkan berat badannya pasca melahirkan, istri pesepakbola David Beckham ini berlari enam hari dalam seminggu.

Tak cuma lari, Victoria juga beberapa kali terlihat mengikuti aktivitas sepeda statis di SoulCycle bersama sang suami. Ibu dari empat orang anak ini juga pernah menjalani sesi latihan fisik dengan personal trainer Tracy Anderson.

Meski demikian, Victoria mengaku sampai saat ini dirinya masih sering kehilangan kepercayaan diri. Hal ini berkaitan dengan faktor usianya. “Saya tetap tidak sempurna, saya kini berusia 43 tahun, tidak lagi 25 tahun. Ini terdengar menyeramkan dari yang sebenarnya,” ujar Victoria.