Benarkah LG V30 Akan Bawa Fitur Wireless Charging?

BABAT POST – LG nampaknya tak mau setengah – setengah dalam merilis smartphone terbaiknya. LG dikabarkan akan memperkenalkan smartphone generasi andalan berikutnya, LG V30, di event IFA 2017 yang dijadwalkan akan digelar pada 1-6 September 2017 di Berlin.

Nah, menjelang diluncurkannya LG V30 ke publik, makin banyak bocoran informasi dan rumor yang beredar terkait smartphone tersebut. Salah satunya adalah informasi terbaru yang berasal dari pengguna akun Twitter bernama @onleaks yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa flagship LG yang akan datang tersebut nantinya dilengkapi dengan beberapa fitur menarik.

Rumor tersebut mengatakan bahwa LG V30 akan dilengkapi dengan dukungan pengisian daya nirkabel (wireless charging). Itu berarti perangkat akan datang dengan kaca belakang, tidak seperti pendahulunya di seri V.

Berita Terkait :  LG Merilis Kulkas yang Bisa Diperintah Pakai Suara

LG V30 tetap akan menggunakan dual rear camera seperti  pendahulunya yakni LG V20 dan LGG6. Adapun fitur pemindai sidik jari di LG V30 akan ditempatkan di bagian belakang bodi smartphone, dan ini sekaligus mematahkan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa ada kemungkinan bahwa LG akan mengembangkan teknologi pemindaian sensor sidik jari di bawah layar seperti iPhone 8.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More