Han Seo Hee Kepergok Hisap Ganja Ketika Kencan

Babatpost.com – Member TOP Bigbang Han Seo Hee ini harus berhadapan dengan hukum dan menghadiri sidang pertamanya karena dia ketahuan memiliki ganja. Sebelum sidang artis satu nii menemui media terlebih dahulu.

“Aku mengakui segalanya (kesalahan),” kata TOP yang datang mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih, Kamis (29/6).
Pria bernama asli Choi Seung-hyun itu mengungkap bahwa ia mengalami depresi dalam jangka waktu yang cukup lama dan membuat keputusan yang salah.
“Hal ini terjadi dalam rentang waktu satu minggu. Satu minggu tersebut adalah saat-saat terburuk dalam hidup saya dan saya sangat menyayangkannya. Saya malu dengan diri saya dan saya siap menerima hukuman dalam bentuk apapun,” terangnya. “Terakhir, aku minta maaf pada ibuku.”

Read More
Berita Terkait :  Kondisi Terkini Nikita Mirzani Usai ditahan pihak Kejaksaan Negeri Serang

Ada fakta lain yang terungkap dari persidangan TOP hari ini. Seorang pengacara TOP yang ikut hadir di persidangan secara tidak langsung menyebutkan hubungan rahasia pelantun ‘High High’ tersebut dengan teman wanitanya yang juga ikut mengisap ganja, seorang trainee bernama Han Seo-hee.

“Saat insiden itu terjadi, TOP sedang tidak stabil secara psikologis. Ia pun pergi menemui trainee (Han Seo-hee) untuk minum-minum. Ia sangat mabuk saat itu, dan memutuskan (untuk mengisap ganja) secara impulsif. Ia mengakui kesalahannya dan sangat menyesal,” terang sang pengacara seperti dilansir Koreaboo.

“TOP bertindak sesuai dengan saran trainee setelah minum-minum. Setelah putus dengan trainee, TOP berhenti mengisap ganja,” lanjutnya.

Netizen pun heboh. Ternyata, selama ini rapper Big Bang itu mengencani Han Seo-hee, yang usianya 8 tahun lebih muda darinya. Diminta tanggapan, YG Entertainment selaku label yang membesarkan nama TOP merilis sebuah pernyataan singkat mengenai hubungan TOP dengan Seo-hee.

Berita Terkait :  5 Artis yang Pernikahannya Disiarkan Live di Televisi Tahun 2021

“Di luar informasi yang disampaikan di pengadilan, (kami) sulit untuk mengonfirmasi,” jelas perwakilan YG Entertainment seperti Soompi.

Mendengar hal tersebut, banyak penggemar TOP dan Big Bang tidak terima apabila gadis seperti Han Seo-hee berpacaran dengan TOP. Bahkan, beberapa di antara mereka marah besar karena Seo-hee memberikan pengaruh buruk pada penyanyi lagu ‘Doom Dada’ tersebut.

TOP diduga mengonsumsi ganja pada Oktober 2016 sebelum ia menjalani wajib militer, tepatnya di kediamannya di Yongsan, Seoul, bersama Seo-hee. Atas perbuatannya tersebut, ia menuliskan surat permintaan maaf yang ia tulis sendiri dan dikeluarkan dari divisi kepolisian tempatnya menjalani wajib militer.

Di hari yang sama, sahabat G-Dragon, Seungri, Daesung, dan Taeyang itu juga meminta maaf dengan membungkuk di hadapan awak media.
“Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah saya rugikan dan kecewakan atas kejadian ini. Saya telah membuat kesalahan yang tidak bisa dimaafkan karena keadaan saya yang tidak stabil saat itu,” ucapnya.
“Kejadian ini adalah kejadian terburuk dalam hidup saya dan saya sangat menyesal. Saya akan menerima hukumannya dan memastikan bahwa hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi,” sambungnya.

Berita Terkait :  Pamer Belahan Dengan Cowok Ini, Instagarm Roro Fitria Panen Bully

Sekadar diketahui, Seo-hee sendiri sudah divonis oleh pengadilan atas kepemilikan ganja dalam sidang terpisah. Pengadilan memvonis Seo-hee dengan hukuman percobaan selama 4 tahun. Namun, jika ia melanggar hukum dalam masa percobaan itu, wanita berusia 21 tahun ini akan dijatuhi hukuman penjara selama 3 tahun.

Pengadilan Distrik Seoul juga mewajibkan Seo-hee untuk menjalani rehabilitasi narkoba selama 120 jam dan membayar denda sebesar 870.000 won atau sekitar Rp 10 juta.

Related posts