Beranda Gaya Hidup Perempuan 9 Bahasa Tubuh Wanita Ini Bisa Buat Pria Jatuh Cinta

9 Bahasa Tubuh Wanita Ini Bisa Buat Pria Jatuh Cinta

Iklan

BABAT POST – Tanpa percakapan, hanya gerakan tubuh saja, pria dengan mudahnya bisa jatuh hati. Bahasa tubuh wanita seperti tengah melihat sekeliling hingga menengok ke belakang menjadi cara bisa menjadi cara untuk menggoda pria. Seperti dikutip Psychology Today, inilah 10 wanita bahasa tubuh wanita yang bisa buat pria jatuh hati.

1. Joget
Joget tak harus selalu di klub malam. Saat mendengarkan lagu saat musik dimulai, terkadang secara otomatis tubuh kita bergoyang. Goyangan atau jogetan pertama kali itulah yang dinilai bisa membuat wanita terlihat lebih menarik.

2. Melihat Sekeliling
Ketika wanita melihat sekeliling sekitar lima hingga 10 detik tanpa kontak mata pada siapapun, saat itulah dia bisa terlihat lebih menarik.

3. Tatapan Maut 3 Detik
Tiga detik pertama bisa meluluhkan hati pria. Dalam observasi tersebut disebutkan bahwa tatapan wanita selama tiga detik saat suka dengan pria bisa terlihat berbeda dan tampak manis.

4. Nengok ke Belakang
Saat menengok ke belakang dan mengangkat kepala secara perlahan membuat wanita jadi terlihat lebih menarik.

5. Menyelipkan Rambut ke Belakang Telinga
Gerakan sesederhana itu ternyata bisa membuat pria tertarik pada wanita. Jika ingin menggoda pria yang Anda suka, coba goda pria dengan menyelipkan rambut ke belakang telinga.

6. Tersenyum
Sisi bibir wanita yang naik ke atas saat tersenyum juga terlihat menarik di mata pria. Banyak-banyaklah tersenyum agar si dia semakin perhatian padamu.

7. Mencondongkan Tubuh
Ketika wanita mencondongkan tubuh ke arah pria bisa membuat pria ‘deg-degan’ seketika. Tapi ingat, jangan lakukan secara sengaja karena malah bisa membuat Anda terlihat murahan.

8. Memperlihatkan Leher
Ketika menengok 45 derajat, maka lehermu akan terekspos. Bagi banyak pria, leher wanita menjadi bagian yang terlihat seksi.

9. Tertawa
Wanita yang mampu tertawa lepas membuat mereka terlihat menarik. Jangan malu atau ‘jaim’ untuk tertawa di hadapan pria.