Klopp Janjikan The Reds Lebih Kuat dan Tangguh Musim Depan

  • Share

BABAT POST – Klopp teryata masih belum bisa memenuhi target manajemen klub untuk membawa The Reds meraih gelar juara liga musim ini. Meski demikian Juergen Klopp menjanjikan Liverpool yang lebih kuat dan tangguh di musim depan. Dia optimistis bisa menjaga Liverpool setidaknya tetap di empat besar.

Liverpool finis keempat di Premier League musim lalu, hanya kalah dari Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester City. Fokus pertama ‘Si Merah’ untuk musim depan bakal ke mengamankan tiket fase grup Liga Champions, mengingat mereka harus tampil dari fase play-off.

Sejauh ini belum banyak perubahan di tubuh skuat Liverpool. Mereka baru mendapatkan Mohamed Salah dan penyerang muda, Dominic Solanke, dari bursa transfer.

Berita Terkait :  Lagi! Arsenal Catat Rekor Buruk usai Dibantai Manchester City 5-0

Tapi Klopp percaya berbekal basis musim lalu, Liverpool bakal lebih tangguh dengan sejumlah polesan di musim panas ini.

“Kita semua tahu dalam beberapa pekan kami punya laga-laga kualifikasi ini dan akan ada tekanan pada laga tersebut. Tapi sekarang kami punya waktu untuk bersiap dan kami harus menggunakan basis yang dibangun musim lalu yang tidak terlalu buruk,” katanya dikutip Soccerway.

“Kita tahu musim lalu mungkin bisa saja sedikit lebih baik, tapi itu juga bisa jauh lebih buruk. Kami sekarang adalah salah satu dari empat tim top di Inggris berdasarkan hasil musim kemarin, jadi kini kami mau menjaga situasi ini dan bekerja dengan itu serta meningkatkannya.”

Berita Terkait :  Kloop Ungkap Kemarahan Mane Pada Dirinya dalam Laga vs Chelsea

“Skuatnya akan lebih tangguh daripada tahun lalu dan saya rasa itu adalah alasan nyata untuk optimisme,” tambahnya.

  • Share