Prediksi Liga 1 Persela Lamongan vs Borneo FC 8 Juli 2017

BABAT POST- Prediksi Liga 1 Persela Lamongan vs Borneo FC 8 Juli 2017- Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pekan ke-13, Tuan rumah Persela Lamongan bersiap menjamu Borneo FC yang akan berlangsung dari stadion Surajaya, Lamongan pada pukul 15:00 WIB Live di tv One, Sabtu 8 Juli 2017.

Sempat meraih rentetan hasil positif, namun memburuk dalam dua laga terakhir, Persela akhirnya menutup pekan ke-12 dengan finis diposisi ke-14 klasemen sementara Liga 1.

Posisi akhir ini didapat oleh tim asuhan Herry Kiswanto tersebut karena menderita dua kali kekalahan beruntun. Pertama sebelum libur lebaran pada tanggal 14 Juni 2017, Persela dipermalukan dikandang sendiri oleh Persipura dengan skor 0-1.

Sedangkan kekalahan kedua dialami tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini ketika mereka dijamu oleh Semen Padang. Gol tunggal Irsyad Maulana membungkam Persela yang jauh-jauh ke Padang untuk meraih kemenangan.

Sedangkan Borneo FC sebenarnya tidak jauh beda hasilnya dengan Persela. Setelah dikalahkan PSM Makassar di Andi Mattalatta dengan skor 1-0, Pesut Etam kemudian bisa bangkit kembali dan mengembalikan tiga poin yang hilang itu dengan mengalahkan Madura United.

Berita Terkait :  Prediksi Marseille vs Nantes 21 April, Liga Prancis

Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Dragan Djukanovic tersebut menundukkan pemegang peringkat 2 klasemen Liga 1 itu dengan skor telak 3-0. Membuka dengan raihan tiga poin paska libur panjang, Borneo FC sedikit memperbaiki posisinya ke peringkat 12 klasemen dengan total 17 poin.

Dalam laga ini, pemain pilar asing Persela bakal absen saat duel kontra PBFC. Mereka diantaranya adalah Marcio Rozario, Kosuke Yamazaki Uchida, serta Ivan Carlos. Asisten pelatih Persela Ragil Sudirman mengatakan semua sudah diantisipasi dengan pemain pengganti. “Lihat kondisi latihan besok, pasti ada pergantian. Kami persiapkan semua,” ujar Ragil.

Bahkan menurut Ragil, demi mewujudkan kemenangan atas PBFC, semua pemain terbuka kesempatannya untuk turun bermain nanti termasuk U23. “Yang enggak pernah main bisa masuk line up. Semua kami beri kesempatan, termasuk pemain U-23. Siapa tahu mereka bisa fight,” ungkap Ragil.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Borneo FC vs Perseru Serui 22 Juli 2017

Sementara kubu tamu datang dengan ponggawa terbaik. Usai mengalahkan Madura United, 3-0. Pesut Etam makin termotivasi untuk meraih kemenangan berikutnya. Hal itu diungkap oleh pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic

“Kami membawa kekuatan terbaik dari yang terbaik. Kami akan tampil menyerang, itu sudah jadi filosofi saya. Kami harap ini momentum meraih kemenangan di laga tandang,” ungkap pelatih asal Montenegro tersebut. So Smeltz yang pekan sebelumnya mencetak gol akan menjadi andalan didepan bersama tospkor tim Lerby dengan Beck yang mengemas dua gol pekan lalu menjadi kunci lapangan tengah.

Prediksi laga, dengan kondisi tuan rumah tanpa full team, tamu kami prediksi bisa menahan tuan rumah dengan skor 2-2.

 

Prediksi Line Up Persela Lamongan vs Borneo FC:

Persela Lamongan: Choirul Huda; Aang Suparman, Eky Taufik, Edy Gunawan, Samsul Arifin; Eka Ramdani, Taufiq Kasrun, Juan Revi; Agung Pribadi, Fahmi Al Ayyubi, Samsul Arif Munip

Berita Terkait :  PS TNI dan BSU berhasil Menang Telak Dengan Skor 3-1

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Leonard Tupamahu, Abdul Rahman, Kunihiro Yamashita; Matheus Lopes, Dody Alfayed, Flavio Beck Junior; Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Shane Smeltz.

Lima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan:
03/07/17 Semen Padang 1 – 0 Persela Lamongan
14/06/17 Persela Lamongan 0 – 1 Persipura Jayapura
05/06/17 Persegres Gresik United 0 – 2 Persela Lamongan
01/06/17 Persela Lamongan 2 – 1 Sriwijaya FC
27/05/17 PS TNI 3 – 2 Persela Lamongan

Lima Pertandingan Terakhir Borneo FC:
04/07/17 Borneo FC 3 – 0 Madura United
19/06/17 PSM Makassar 1 – 0 Borneo FC
07/06/17 Borneo FC 2 – 1 Barito Putera
03/06/17 Persiba Balikpapan 3 – 2 Borneo FC
29/05/17 Borneo FC 3 – 0 Bhayangkara FC

Head to Head Persela Lamongan vs Borneo FC:
18/11/16 Borneo FC 3 – 1 Persela Lamongan
24/07/16 Persela Lamongan 1 – 0 Borneo FC
21/11/15 Borneo FC 1 – 0 Persela Lamongan

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More