Prediksi Liga 1 Persija Jakarta vs Persipura Jayapura 8 Juli 2017

  • Whatsapp

BABAT POST- Prediksi Liga 1 Persija Jakarta vs Persipura Jayapura 8 Juli 2017- Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pekan ke-13, akan menyajikan laga Big Match dimana tuan rumah Persija akan menjamu Persipura pada Sabtu (08/07/2017) bertempat di stadion Patriot Chandrabhaga Kick-off pukul 18:30 WIB live di tv One.

Persija akan menemui lawan berat dipekan ke-13 Liga 1 hari Sabtu (8/7), Persipura Jayapura. Kali ini tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut kembali harus membuktikan keperkasaannya yang belum terkalahkan ditujuh pertandingan sebelumnya

Read More

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco memang menuai hasil positif beruntun sebanyak tujuh kali setelah tiga kali menderita kekalahan beruntun juga. Tercatat empat dari tujuh laga tersebut berhasil diakhiri dengan tiga poin.

Hasil gemilang ini membuat tim kesayangan The JakMania itu berhasil masuk dalam jajaran papan atas klasemen. Dengan total 19 poin, Persija yang sempat berada di pinggir zona degradasi (peringkat 15) langsung melejit melewati Persib Bandung, Arema, Mitra Kukar, Bali United, dan Barito Putera.

Berita Terkait :  Tekuk Persija, Persipura Raih Posisi 3 ISL U-21

Sedangkan Persipura tak kalah gengsi. Setelah sempat dipermalukan PSM Makassar, 5-1, dan dikalahkan Madura United dengan skor 2-0, tim Mutiara Hitam bangkit kembali. Boas Solossa cs meraih tiga poin dari Persela Lamongan, 0-1.

Masuknya pelatih baru menggantikan Liestiadi, Wanderley Machado Da Silva tampaknya juga membuat perubahan besar ke arah lebih baik. Persipura mengawali pertandingan paska libur panjang dengan mengalahkan Mitra Kukar, 6-0.

Dengan hasil ini, Persipura yang mulai terpuruk kembali menempati posisi papan atas. Tepatnya Persipura berada diperingkat 3 klasemen saat ini dengan selisih 1 poin dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen dan jumlah poin sama dengan Madura United (22 poin).

Persija siap menantang Persipura. Dengan diijinkannya penonton untuk menonton langsung di stadion patriot, Persija yang akan mendapat dukungan penuh dari JakMania tentu akan makin termotivasi tinggi.

Sayangnya kabar terakhir menyebutkan Bruno da Silva Lopes mungkin bakal absen dari laga penting itu. Marquee player Persija ini dikabarkan menderita cedera sehingga masih harus dilihat kondisinya hingga jelang pertandingan nanti.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Udinese vs Sampdoria 30 September 2017

Menurut dokter Tim Persija Donny Kurniawan, kondisi Bruno sebenarnya masih tidak apa-apa. Namun Bruno perlu istirahat supaya cederanya tidak makin parah. “Saya lihat tidak ada apa-apa, hanya perlu istirahat tapi besok akan saya lihat lagi kondisinya sampai jelang lawan Persipura,” ujar Donny. So Bepe akan menemani Luiz dilini depan

Sementara Persipura datang dengan semangat tinggi meraih tiga poin. Ditangan pelatih kepala yang baru Wanderley Machado Da Silva persipura tampak menunjukkan performa yang luar biasa. Wanderley sendiri mengaku tidak merubah karakter para pemain Persipura yang sudah bersama-sama cukup lama.

“Saya pikir tidak perlu banyak perubahan untuk tim ini. Para pemain yang ada sudah berkumpul lebih dari lima tahun. Jadi, karakter bermain mereka sudah terbentuk,” kata Wanderley, Minggu (2/7/2017).

Striker muda Prisca yang mengemas hattrick pekan lalu akan menemani Boaz didepan dengan Addison.

Prediksi laga, tuan rumah yang kembali didukung puluhan ribu Jakmania, kami jagokan menang dengan skor 2-1.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Burnley 12 Agustus 2017

Prediksi Line Up Persija Jakarta vs Persipura Jayapura:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Maman Abdul Rahman, Ismed Sofyan, Amarzukih, Rohit Chand, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Luiz Junior, Bepe.

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Ricardo Salampessy, Muhammad Tahir, Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Yan Pietr K. Nasadit, Prisca Womsiwor, Boaz Solossa, Addison Alves.

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta:
04/07/17 Gresik United 1 – 1 Persija Jakarta
16/06/17 Persija Jakarta 1 – 0 Sriwijaya FC
08/06/17 PS TNI 0 – 2 Persija Jakarta
02/06/17 Persija Jakarta 2 – 0 Arema FC
21/05/17 Persija Jakarta 0 – 0 Bali United

Lima Pertandingan Terakhir Persipura Jayapura:
03/07/17 Persipura Jayapura 6 – 0 Mitra Kukar
14/06/17 Persela Lamongan 0 – 1 Persipura Jayapura
07/06/17 Madura United 2 – 0 Persipura Jayapura
03/06/17 PSM Makassar 5 – 1 Persipura Jayapura
30/05/17 Persipura Jayapura 3 – 1 Barito Putera

Head to Head Persija Jakarta vs Persipura Jayapura:
10/09/16 ISA Persija Jakarta 1 – 1 Persipura Jayapura
29/04/16 ISA Persipura Jayapura 1 – 1 Persija Jakarta
23/03/16 CLF Persipura Jayapura 0 – 0 Persija Jakarta

 

 

Related posts