Instragram Story Kini Bisa Balas Foto dan Video

BABAT POST – Pengguna instagram kian hari kian banyak saja. Hal ini membuat pemilik instagram memberikan fitur baru berupa Instragram Story agar Anda dapat membalas Cerita dengan foto atau video. Mulai dari selfie hingga Boomerangs, kini Anda dapat menanggapi Ceritateman dengan lebih seru dan menyenangkan.

Untuk membalas dengan foto atau video, ketuk tombol kamera saat Anda menonton Cerita. Anda dapat menggunakan alat kreatif di kamera, seperti filter, stiker, dan fitur Rewind. Anda juga dapat menambahkan stiker dari Cerita, yang dapat dipindahkan dan diubah ukurannya dalam balasan Anda.

Berita Terkait :  Cegah Berita Hoax Jadi Viral, Netter Diminta Jangan Asal Share Berita

Saat teman membalas Cerita Anda dengan foto atau video, Anda dapatmelihat balasan tersebut dalam kotak masuk Anda. Anda dapat mengetuk balasan tersebut untuk melihat dan menyaksikan gambar kecil dari Stories asli yang hanya dapat dilihat oleh Anda. Seperti halnya foto dan video yang akan hilang di Direct, teman Anda akan mengetahui saat Anda mengambil screenshot atau memutar ulang balasan.

Pembaruan hari ini adalah salah satu cara yang kami lakukan untuk membuat Direct sebagai tempat terbaik untuk menjalin percakapan visual yang seru dengan teman di Instagram.

Berita Terkait :  Gawat! Pengguna iPhone Akan Dikenai Harga Berlangganan Twitter Blue lebih Mahal Oleh Elon Musk

Pembaruan ini tersedia dalam Instagram versi 10.28 ke atas bagi pengguna iOS di AppleApp Store dan Android di Google Play. Bagaimana, menarik bukan?

Related posts