Beranda Teknologi Game 5 Game Android yang Populer Sepanjang Masa

5 Game Android yang Populer Sepanjang Masa

BABAT POST – Berikut adalah 5 game Android yang dulu pernah meledak di pasaran, kamu juga pasti merasakan keseruannya. Tidak salah kalau kami bilang game berikut adalah game Android yang paling populer sepanjang masa versi babatpost.com

Angry Birds

Game Android populer sepanjang masa pertama adalah Angry Birds. Kamu pasti pernah dong merasakan kemaharahan sekawanan burung. Telur mereka dicuri oleh sekelompok babi hijau nakal.

Nah di dalam game Angry Birds besutan Rovio ini kamu menggunakan katapel, lalu meluncurkan sejumlah burung dengan maksud untuk menghancurkan babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya.

Clash of Clan (COC)

Apakah kamu sampai sekarang masih setia bermain game Clash of Clan (COC), sudah TH berapa sekarang? Ya, game strategi besutan Supercell ini juga pernah berjaya di masa lalu dan tetap ada di hati penggemarnya hingga sekarang.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pemimpin. Di mana kamu harus membangun desa dan membuat pasukan untuk melindungi desa atau menyerang desa lain.

Flappy Bird

Tentunya kamu masih ingat dong Flappy Bird? Game fenomenal bikinan Dong Nguyen yang berasal dari Vietnam ini memang sukses membuat banyak pemainnya ketagihan dan lupa waktu.

Meski grafik dan gameplay-nya sederhana, tapi Flappy Bird punya tingkat kesulitan tersendiri sehingga sukses membuat banyak orang ketagihan. Cara bermainnya cuma dengan mengetukkan jari ke layar untuk membuat si burung terbang, melewati setiap penghalang pipa berwarna hijau.

Candy Crush Saga

Berikutnya Candy Crush Saga, salah satu game yang tidak membosankan saat dimainkan berulang-ulang. Di dalam game puzzle ini, kamu harus mencocokan permen sesuai dengan warna dan bentuknya.

Clash Royale

Membawa nama besar Clan of Clan, game Clash Royale besutan Supercell juga sempat bikin heboh dunia. Pada game Clash Royale, setiap pemain melakukan pertarungan secara real time dan membuat strategi terbaik untuk menghancurkan Tower Clash Royale musuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here