Beranda Hiburan Film Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Produseri Sendiri Film Filosofi Kopi 2

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Produseri Sendiri Film Filosofi Kopi 2

Babatpost.com – Sekuel film tentang bagaimana menikmati kopi, yakni filosofi kopi 2 sudah resmi diputar di Bioskop. Film tersebut ternyata diproduseri sendiri oleh seorang Chicco jerkho dan Rio Dewanto. Ekspresi kesenangan terpancar dari kedua orang ketika film tersebut selesai dikerjakan.

“Alhamdulilah dan akhirnya kita sangat excited banget primiere di Jakarta berjalan lancar. Ccuacanya mendukung dan setelah melewati perjuangan panjang, karena soundtrack film ini juga mewakili perasaan pemain,” kata Chicco Jerikho di kawasan Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, Chicco dan Rio di film Filosofi Kopi 2 ini menyanyikan lagu berjudul Sahabat Sejati milik Sheila On 7 yang diaransemen ulang. Menurut Rio, pilihan itu tepat karena film itu mengisahkan persahabatan Ben dan Jody.

“Kita sebagai produsernya sendiri ikut memilih semuanya, termasuk soal bujet. Karena Filosofi Kopi itu brand yang dijaga dari Visinema pictures, kami harus memikirkan ceritanya dan akhirnya film ini menjadi film dari ide banyak orang,” kata Rio menambahkan. Tak hanya dalam hal soundtrack, untuk memilih cast di film tersebut pun, Chicco dan Rio punya andil besar.

Keduanya memang menjadi produser sekaligus pemain dan pengisi soundtrack di film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut.

“Kenapa kita memilih Luna Maya? Kaena waktu Filosofi Kopi screening di Tokyo Film Festival, dan kita satu pesawat dengan Luna Maya, kita ngobrol banyak. Dia orangnya yang tepat untuk memerankan Tarra,” jelas Chicco Jerikho perihal terlibatnya Luna Maya. Film Filosofi Kopi 2 akan tayang di bioskop mulai hari ini, 13 Juli 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here