Resep Berbeda Rossi Dan Vinales Agar Tetap Tampil Cepat

  • Share

Babatpost.com – Massimo Meregalli bos dari Tim balap MotoGP Movistar Yamaha mengatakan bahwa kedua rider mereka Rossi Dan Vinales bersaing cukup apik dalam balapan musim ini. Keduanya sama – sama bersemangat mendapatkan trofi juara dunia MotoGP.

Rossi yang berusia 38 tahun dan Vinales yang masih 22 tahun, diyakini Meregalli melakukan pendekatan berbeda dalam berusaha memperbaiki performa. Demi bersaing dengan rider yang lebih muda, Rossi memperhatikan semua detail performa, sementara Vinales terus belajar memperbaiki gaya balap.

AHABET
Berita Terkait :  GP Belanda Bakal Jadi Momen Penting Bagi KTM Tech3

“Mereka punya karakter berbeda. Vale tahu ia semakin berumur, jadi ia tak mau mengabaikan detail apapun, mencermati semua area di mana ia bisa lebih baik, ia melihat semua detail yang bisa diperbaiki,” ujar Meregalli dalam wawancaranya bersama Motorsport Total.

“Vale tampil baik karena ia mempertanyakan dirinya sendiri, membandingkan gaya balapnya dengan Mack. Jika melihat Mack lebih cepat di satu titik, maka ia akan mencoba memperbaiki diri. Ia tak ingin menyia-nyiakan apapun,” lanjutnya.

Berita Terkait :  Hasil buruk di Sachsenring, Valentino Rossi kena semprot direktur Yamaha

Vinales diakui Meregalli sebagai masa depan Yamaha dan punya kemauan untuk menggali pengalaman, meski tak terlalu memperhatikan detail seperti Rossi. “Mack rider muda yang punya banyak talenta dan sangat cepat, tapi belum punya banyak pengalaman dan tak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menganalisa data,” tuturnya.

JAYAPOKER

Pria asal Italia ini juga menyebut bahwa Vinales dan Rossi memiliki ambisi yang sama, namun Vinales tak ‘sevokal’ Rossi dalam menyatakan apa yang ia butuhkan untuk tampil lebih kompetitif di setiap pekan balap.

Berita Terkait :  Kelemahan Raul Fernandez dalam Pertarungan Gelar vs Remy Gardner

“Mereka punya target yang sama, tapi mereka cepat dengan cara berbeda. Vale tidak malu-malu seperti Mack, tapi mereka sama-sama tahu bagaimana cara bekerja sedekat mungkin dengan kru masing-masing. Kami punya atmosfer yang baik,” pungkas Meregalli.

  • Share