Beranda Berita Nasional Inul Vizta Kediri Diblokir Karena Diduga Tawarkan Layanan Striptease

Inul Vizta Kediri Diblokir Karena Diduga Tawarkan Layanan Striptease

BERBAGI

Usaha hiburan mili Pedangdut Onul Daratista kembali kena masalah, Inul Vizta Cabang Kediri kena blokir dari pihak berwajib setelah diduga menampilkan Tari super seksi alias Striptease di salah satu room nya.

penyegelan dilakukan oleh Polda Jawa Timur, Jumat (14/7) dini hari. Ketika dikonfirmasi soal penyegelan ke Satpol PP Kota Kediri, kabar itu memang benar adanya.

“Jadi informasi yang saya terima memang ada tarian telanjang yang disajikan, terbukti dengan penyegelan yang dilakukan Polda Jatim,” ujar Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid.

Menurut salah satu pegawai kios kacamata yang berdagang di dekat Inul Vizta yang terletak di Kediri Mall itu, bisa dipastikan penyegelan berlangsung pada dini hari. Karena ketika para pegawai lain menutup toko, Inul Vizta masih buka dan ketika ia masuk sudah tutup.

Pihak kepolisian Kota Kediri pun tidak membantah kalau ada penyegelan Inul Vizta karena kasus striptease. Namun sumber yang dihubungi Merdeka.com meminta agar media mengonfirmasi ke Polda Jatim langsung.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.comĀ® masih berusaha menghubungi Inul Daratista untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Bagaimana reaksi Inul atas kasus ini?