Leagoo KIICAA Power Bawa Baterai 4000 mAh

  • Whatsapp

BABAT POST – Seri KIICAA memang diandalkan Leagoo tahun ini sebagai budget killer seperti pada KIICAA S8 yang direncanakan sebagai smartphone pertama dengan processor MT6763.

Tak lama berselang seri baru muncul bernama Leagoo KIICAA Power dimana smartphone ini memiliki fitur unik dual camera dengan baterai besar. Soal desain, Leagoo KIICAA Power memang terlihat cukup konvensional dengan material plastik, semuanya wajar karena sisi harga terjangkau yang diunggulkan nya. Dual setup camera 8MP + 5MP pada bagian belakang siap diandalkan untuk mengambil foto berkualitas yang tentunya lebih optimal dari sisi kedalam pixel alias depth of field.

Berita Terkait :  Spesifikasi Lengkap Samsung SM-G615F Di GFXBench

Harga Leagoo KIICAA Power yang dibandrol murah termasuk menguntungkan karena hadirnya sensor fingerprint scanner dimana tersemat pada bagian belakang dan memiliki kecepatan unlock 0.3 second jadi responsif untuk digunakan. Keunggulan lain nya adalah sisi baterai yang besar berkapasitas 4000 mAh dimana support charge 5V/1.5A. Tentunya baterai yang besar mampu menjaga smartphone tetap aktif bahkan hingga masa pemakaian seharian penuh.

Sedangkan sisi spesifikasinya mengandalkan chipset lower mid end MT6580A yang cukup dapat diandalkan untuk menjalankan aplikasi dan beberapa game. Multitasking lebih baik karena hadirnya RAM 2 GB dimana cukup untuk kebutuhan sosial media. Penyimpanan nya sendiri dibekali 16 GB dan dapat diperluas dengan adanya slot Micro SD. Uniknya smartphone ini sudah membawa Android 7.0 Nougat jadi support berbagai aplikasi serta game terbaru dan tentunya Google Assistant.

Berita Terkait :  AGM A8 SE Smartphone Android Nougat Berfitur Anti Air

Spesifikasi layarnya dibekali bentang 5 inch dengan resolusi HD jadi nyaman digunakan streaming video maupun chatting. Leagoo sendiri mempromosikan KIICAA Power sebagai “budget killer” yang juga bersaing dengan beberapa smartphone ultra-budget segmen. Kabarnya Leagoo KIICAA Power akan rilis resmi pada bulan Juli ini dan dibandrol dengan harga retail price of $69.99 atau 900 ribuan, wow sungguh terjangkau.

Related posts