Beranda Otomotif Mobil Beli Ferrari atau Lamborghini Bisa Dicicil?

Beli Ferrari atau Lamborghini Bisa Dicicil?

BERBAGI
BABAT POST – Ferrari atau Lamborghini bisa dikatakan sebagai mobil sport paling canggih dan memiliki banyak kelebihan yang tak dimiliki mobil biasa pada umumnya.
Buat Otolovers penggila mobil sport terbaik seperti Ferarri, Lamborghini Aston Martin atau mobil premium Bentley, namun uang belum cukup. Tenang, kini mobil sport dan premium ini bisa dicicil.

Seperti yang disampaikan marketing Velentino Motor (Importir Umum) dikawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Sandy, kepada detikOto.

 “Iya, sekarang untuk mobil premium atau sport seperti Ferrari atau Lamborghini bisa dicicil,” ujar Sandy.

 Layaknya mobil biasa atau yang ada di jalanan Indonesia, biasanya konsumen mobil premium juga diharuskan melakukan pembayaran Down payment alias DP sebesar minimal 30 persen.

 “Sebagai contoh, sebenarnya sama saja seperti mobil biasa. Misalnya Sistem kredit, kalau untuk Lamborghini bisa melakukan pembayaran DP sebesar 40 persen ya kalau harganya Rp 10 miliar, maka harus melakukan pembayaran DP sekitar Rp 4,7 miliaran,” kata Sandy.

Dan ini, lanjut Sandy berlaku untuk semua model yang ditawarkan di showroom Velentino Motor.

“Semuanya bisa dikredit. seperti Alphard Vellfire itu Down Paymentnya sebesar 20 persen, dan lain-lainnya. Dan untuk mobil sport dan premium terbaru bisa memiliki term pembayaran mobil hingga 4 tahun. Kalau Lamborghini tadi berarti per bulannya bisa sekitar Rp 155 jutaan,” katanya.

“Karena kami bekerjasama dengan beberapa lembaga keuangan, makanya kami bisa membantu konsumen untuk melakukan pembayaran secara kredit,”tambahnya.