Beranda Bola Prediksi Bola Prediksi Liga 1 PSM Makassar vs Barito Putera FC 18 Juli 2017

Prediksi Liga 1 PSM Makassar vs Barito Putera FC 18 Juli 2017

BERBAGI

BABAT POST – Prediksi Liga 1 PSM Makassar vs Barito Putera FC 18 Juli 2017 – Gojek Traveloka Liga 1 memasuki pekan ke-15 , PSM Makassar berambisi meraih poin penuh kala menjamu Barito Putera pada  Selasa (18/07/2017) bertempat di stadion Andi Mattalatta, Makassar. yang akan Kickoff  pukul 15:00 WIB Live di tvOne.

Kemenangan Madura United atas Persiba hari ini membuat PSM terpental dari puncak klasemen sementara liga 1. So dengan hanya beda 1 poin, mereka tentu wajib menang atas tamunya Barito di pekan ini guna mengusai klasemen kembali. Juku Eja dalam beberapa laga terakhir kurang mulus dengan catatan lima laga terakhir, tim asuhan Robert Rene Albert tersebut menang dua kali, seri sekali, dan sempat kalah dua kali.

Dua laga terakhir, PSM berhasil meraih empat poin dengan mengalahkan Bhayangkara FC dan seri menghadapi juru kunci. Dalam laga terakhir itu cukup menegangkan ketika dijamu Persiba di stadion Parikesit, Balikpapan. Saat itu PSM hampir saja kehilangan tiga poin.

Persiba sudah sempat unggul dengan skor 2-1. Ketiga gol tersebut diciptakan oleh Marlon Da Silva dimenit ke-45, Glay dimenit ke-47, dan Reinaldo menit ke-42. Beruntung pada injury time tambahan waktu, Hamzah mencetak gol dimenit ke90+4. Satu gol ini menyelamatkan PSM dari kekalahan dan tetap kokoh memimpin klasemen.

Saat ini, PSM bertengger diurutan kedua klasemen dengan total 27 poin atau satu poin dibawah MU yang sudah menang dipekan ke-15. Jika menang lawan Barito dipekan ke-15 liga 1, mereka akan kembali mengusai klasemen.

Sementara Barito datang dengan modal ‘sakit hati’ karena kalah dari Bali United pekan lalu. Sebelum dikalahkan Serdadu Tridatu, Barito melaju meraih 9 poin karena menang hatrick dengan mengalahkan Persib Bandung (skor 1-0), Bhayangkara FC S(skor 0-1), dan Persiba Balikpapan (skor 1-0).

Sayang tren luar biasa tim asuhan Jacksen F Tiago ini diputus oleh Bali United. Yang menyakitkan adalah tim berjuluk Laskar Antasari tersebut harus kalah dengan skor 5-0 dan diikuti oleh insiden hingga dikeluarkannya Irfan Bachdim dari arena karena mendapat kartu merah.

Tuan rumah akan kembali mengandalkan striker andalannya Reinaldo dengan dukungan dari Pluim dan Siregar atau rahmat dengan Klok bersama Pellu dan Syamsul mengusai lapangan tengah.

Tamu punya kapten Rizky Pora dan Dedi menemani Packer dilini depan dengan Cordoba bersama Paolo dan Fajar siap bertarung dilapangan tengah.

Prediksi laga, tuan rumah kami jagokan menang dengan skor 2-1.

Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera Line-Up dan Susunan Pemain

PSM Makassar IX : Syaiful, Hamka Hamzah (c), Steven Paulle, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, Rizky Pellu, Marc Klok, Syamsul Haeruddin, Wiljan Pluim, Ghozali Siregar, Reinaldo Da Costa. Pelatih : Robert Rene Albert.

Barito Putera IX : Aditya Harlan, Valentino Telaubun, M Rifqi, Michael Evans, Dandi Maulana, Rizky Rizaldi Pora, Fajar handika, Paulo Oktavianus, Ricardo Packer, Jesus Cordoba, Dedy Hartono.. Pelatih : Jacksen F Tiago.